Selasa, 10 Juli 2012

Animator vs Animation

Selamat siang sobat2 blogger, saya barusan abis blogwalking ke tempat sobat2 saya.. setelah beberapa hari yang lalu saya memposting artikel tentang Cara Mudah Membuat Banner Animasi. Kali ini saya menemukan sesuatu yang menurut saya lucu dan seru banget, saya sampai tertawa melihatnya.. hahahaha.. kira-kira judul yang tepat apa ya untuk postingan kali ini..eehhmmm.. saya pikir-pikir judul yang tepat untuk postingan kali ini kayaknya Animator vs Animation deh.. karena saya melihat Software pembuat animasi ini atau bisa dibilang Animator sedang membuat sebuah animasi tapi si Animasi ini malah menghancurkan si Animator.. bingungkan...?? hahahaha..

Untuk lebih jelasnya sobat lihat langsung aja deh yang dibawah ini dijamin seru banget.. hehehe..

Ditulis Oleh : Sharing Ilmu Marketing, Pengembangan Diri & Peluang Usaha.::Jelajah Dunia Informasi::

Artikel Animator vs Animation ini diposting oleh Sharing Ilmu Marketing, Pengembangan Diri & Peluang Usaha. pada hari Selasa, 10 Juli 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda yang telah membaca artikel ini,tinggalkanlah komentar anda baik itu kritik ataupun saran karena komentar anda sangat berarti bagi penulis dan perkembangan blog ini.Pengunjung diperbolehkan meng-copy-paste artikel dengan syarat menyertakan link sumber aktif postingan dibawah ini.Semoga artikel diatas bermanfaat untuk kita semua.Terima kasih.


::get this widget::

22 komentar:

  1. Keren sobat...gimana cara pasangnya tuh?

    BalasHapus
  2. saya rasa saya akan segera mencobanya.. :D

    BalasHapus
  3. hahahah :D kalahnya pas di exit ! bener-bener kasian animation nya . menghibur mas

    BalasHapus
  4. Susah diikuti,abisnya keduluan geli,hihihi.

    BalasHapus
  5. gak keliatan kak klo via mobile :(
    hehe, iri ma komen yg d'atas..
    Dah pde nyimak tuh pastinya..

    BalasHapus
  6. argghh kok animasinya gak mau muncul di tempat saya ya.. apa lambat kali loadng na. hohoh memang sih internet saya lambat. padahal saya pengin banget liat. kayaknya seru banget liat tulisan ama komentar yang lainnya

    BalasHapus
  7. follback sukses ke #45
    maaf baru follback sekarang ,,,

    wilujeng ngeblog

    BalasHapus
  8. . . keren banget. itu km bikin sendiri kah?!? he..86x . .

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar dan saya akan komentar balik. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! KOMENTAR BERISI LINK & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi. Mari jalin terus Silaturahmi.. Terima Kasih sobat..

peluang usaha

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service