Jumat, 01 Februari 2013

Award ke 12, 13, 14, 15, 16 dari Sahabat

Selamat sore sobat blogger,, waaaaahhh.. udah berapa tahun ya saya nggak posting di blog The Likers ini,, hahahaha... kasian amat blog ini malah jadi kayak anak tiri. Tapi tenang aja saya akan coba fokus lagi ke blog ini jika saya merasa sudah cukup memberikan beberapa Tutorial Desain Grafis di blog saya AndyDesain.com. Pada kesempatan kali ini saya cuma ingin share Award ke 12, 13, 14, 15, 16 dari Sahabat setelah terakhir sebelumnya saya memposting Kamus Adsense dan Perihal Banned yang Wajib Diketahui. Award ini adalah sebuah Award Berantai yang menurut saya Award ini sebagai sebuah simbol untuk mempererat persahabatan khususnya di dalam dunia blogger. Dengan award ini kita bisa saling memberi dan saling menerima.. 

Kenapa saya memberikan judul postingan Award ke 12, 13, 14, 15, 16 dari Sahabat, karena ada 5 sahabat saya yang memberikan Award yang sama dalam waktu yang berturut-turut, hari ini saya ingin mengucapkan beribu-ribu terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada saya.. dan bagi saya ini sebuah penghargaan yang sangat amat bernilai.. ^_^. Sebenarnya award ini diberikan untuk blog saya yang AndyDesain tapi saya mempostingnya disini aja ya..hehehe..  Sebagai rasa terima kasih saya, Award ini akan saya pajang di kedua blog saya di AndyDesain dan di TheLikers.

Seperti apa Award'nya.. ini dia Award'nya "SUNSHINE AWARD". Bulan-bulan ini kayak'nya lagi musim Sunshine Award ya.. hehehe.. 


Ini dia sahabat-sahabat saya yang telah memberikan Sunshine Award ini. :

1. Blognya Maz Bram's | Semua Tentang Kita
 Sebuah blog syarat informasi yang berisi Tentang Kita, Bisnis, Internet, Komputer, Lowongan Pekerjaan, Otomatif, dan Seputar Agama Islam. Orangnya ramah, dan asik diajak bergaul loh.. ingin tau lebih banyak tentang sahabat saya ini.. silahkan langsung ke blog'nya aja ya disini.. Blognya Maz Bram's.

2. Purnomosymb19
Blog ini juga memuat berbagai macam informasi yang menurut saya sangat bermanfaat, berbagai macam Rangkuman Artikel Hiburan dan Berita di kupas tuntas habis disini.. Orangnya juga ramah, asik diajakin bergaul dan bercanda.. hehehe..  Ingin kenalan dengan admin'nya bang Budi silahkan lewat sini aja ya.. Purnomosymb19.

3. Catatan Kecilku
Blog yang satu ini dimiliki oleh seorang Admin wanita yang bernama Mbak Indah, beliau orang'nya cantik, ramah, enak diajakin ngobrol dan sholehah menurut pandangan saya.. blog ini berisi informasi seputar Akhlak, Pendidikan, Remaja dan Keluarga.. Artikel-artikel yang dimuatnya dapat membuka hati serta menerangkan hati kita, saya cukup tergugah setiap membaca artikelnya.. sangat bagus.. buat kawan-kawan yang ingin berkenalan juga dengan dia, mari saya antarin ke sini Catatan Kecilku. ^_^. 

4. Blog Herman Bagus
Sahabat saya yang satu ini memiliki blog yang banyak juga menyimpan informasi-informasi yang kita butuhkan, diantaranya Informasi Seputar Blog, Internet, Komputer, Widget, berbagai macam hiburan, dan juga download berbagai macam aplikasi. Orangnya menurut saya simpel banget, nggak banyak basa-basi, langsung To The Point tapi asik. hehehe.. Pengen tau orangnya kayak apa,, yuk kesini aja.. Blog Herman Bagus.

5. Blog Albarnation
Di blog ini kawan-kawan juga bisa mendapatkan informasi yang cukup banyak dari seputar Tutorial Blogger, Tips dan Trik, Template Blogger, Software, SEO, hingga Opini dan juga informasi-informasi menarik lainnya. orangnya asik juga loh.. langsung aja ke sini ya kalau pengen kenalan Blog Albarnation

Itulah ke 5 sahabat saya yang telah sudi memberikan Award ini kepada saya.

Uuupss.. ternyata ada beberapa pertanyaan yang mesti dijawab sebagai syarat setelah mendapatkan Award ini.. okelah kalau begitu saya akan jawab pertanyaannya.. 
  • Warna Favorit >> Hitam 
  • Hewan Favorit >> Kayaknya nggak ada deh,, tapi kucing boleh lah.. ^_
  • Nomor Favorit >> 4 dan 8
  • Minuman Favorit >> Susu,, wuakakakaaka 
  • Facebook atau Twitter >> udah jarang2 makai, tapi facebook yang biasa saya gunakan,, kalau twitter saya juga punya tapi nggak asik kayak'nya, nggak bisa bikin status panjang-panjang.. hehehe..
  • Passion >> Menjadi diri sendiri dan pastinya ingin jadi lebih baik dari sebelumnya, terutama memperbaiki kesalahan yang pernah kita perbuat
  • Dikasih or Ngasih hadiah >> eeeemmm.. biasanya sih keseringan di kasih dari pada ngasih.. hahahaha.. tapi kalau pas ada biasanya saya juga ngasih.
  • Aktivitas Tubuh Favorit >> eeeemmm.. kayak'nya semua tubuh deh.. soalnya saya kerja siang malam, jadi seluruh tubuh dari siang sampai ketemu malam selalu beraktivitas.. capek juga sih sebenarnya.. ^_^ 
  • Hari favorit dalam seminggu >> hari Jumat dan hari minggu,, terutama hari minggu pasti saya gunain buat tidur, walaupun cuma setengah hari. Ntar pas sore'nya sampai malam kerja lagi.
  • Bunga favorit >> kayak'nya favoritnya ke bunga bank.. hehe.. 

Sekarang tugas saya telah selesai, seperti yang saya katakan di awal bahwa award ini kita bisa saling memberi dan menerima, maka dari itu saatnya saya yang memberi. Dan dibawah ini sahabat-sahabat yang akan saya berikan award ini. 

7. KY

Saya rasa cukup sekian postingan saya kali ini,, saya minta maaf sama kawan-kawan yang mengunjungi blog saya ini tapi belum sempat saya balas kunjungannya. tapi saya usahakan akan balas kunjungan dari kawan-kawan.. Terima kasih dan Happy Blogging.. ^_^ 

Ditulis Oleh : Sharing Ilmu Marketing, Pengembangan Diri & Peluang Usaha.::Jelajah Dunia Informasi::

Artikel Award ke 12, 13, 14, 15, 16 dari Sahabat ini diposting oleh Sharing Ilmu Marketing, Pengembangan Diri & Peluang Usaha. pada hari Jumat, 01 Februari 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda yang telah membaca artikel ini,tinggalkanlah komentar anda baik itu kritik ataupun saran karena komentar anda sangat berarti bagi penulis dan perkembangan blog ini.Pengunjung diperbolehkan meng-copy-paste artikel dengan syarat menyertakan link sumber aktif postingan dibawah ini.Semoga artikel diatas bermanfaat untuk kita semua.Terima kasih.


::get this widget::

84 komentar:

  1. Wah, yang dapat banyak tinggal dikantongin

    BalasHapus
  2. maaf gan ane telat...hehe
    semakin banyak ya awardnya,moga makin sukses dah...aamiin.

    o ya...makasih juga nih,dapat warisan sunshine award lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. warisan..? kayak jenis undian berhadiah.

      Hapus
    2. nanti di tuker sama kupon *Lho* .

      Hapus
    3. Reo Adam > aamiin,, silahkan diambil mas warisannya.. hehehe.. :D

      Kstiawan > kayak arisan sob.. :D

      Mis Tia > kupon gratis belanja di semua supermarket.. :)

      Hapus
  3. selamat dan sukses selalu ya sob... wah dapet warisan lagi nih..

    BalasHapus
  4. trmksih sobat. Atas Awardnya ok kpn2 ane ambil mas trmksih'y

    BalasHapus
  5. terimakasih buat awardnya sobbbb,, kayaknya dgn makin bnyknya award yg datang bisa menambah semangat ngeblog kita:)

    BalasHapus
  6. yuhuiii saya dapeet. makasih Mas Andy. saya ambil, saya bawa ke rumah saya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan lupa taruh laci biar gak dimakan tikus...!!

      Hapus
    2. Silahkan dibawa mas zach,, :)

      Kstiawan > gak dimakan tikus tapi dimakan kecoa.. :D

      Hapus
  7. makasih sob Awardnya. tar ane bawa pulang tuh Award.
    pinjem kopernya sob buat bungkus tuh Award...hehehe

    BalasHapus
  8. silaturahmi sob....

    waaah banyak juga yaa yg dapet awardnya...

    BalasHapus
  9. Alhamdulillah...KY ambil ya, tapi ngak perlu jawab soalannya kan? hihih

    BalasHapus
  10. termakasih sob, tanks awardnya, saya save dulu y kpn2 ak share :)
    sukses slalu

    BalasHapus
  11. Wew...tenyata dpt lima award sekaligus. ini pertanda sang Admin emank Blogger sejati. sukses ya mas andy

    BalasHapus
  12. wow award ke 12 sampai ke 16, keren-keren lagi, selamat ya sobat...semoga makin sukses saja dalam ngeblogging...keep happy blogging always :)

    BalasHapus
  13. wihhh... dapat Sunshine awardnya banyak yah? selamat...
    sukses terus ya buat bang Andy :)

    BalasHapus
  14. mantab Sob,,,,
    Ma'af baru berkunjung kembali

    BalasHapus
  15. ternyata blog ini masih hidup *ehh.
    selamat ya awardnya ^_^ .

    BalasHapus
  16. mampir lagiii..,
    eh bang andy, jangan lupa syukuran sama traktirnya yaaa...

    BalasHapus
  17. wah wah wah.,..selamat-selamaat :D

    BalasHapus
  18. Wah rata-rata pemenang sudah dikenal ya (ya iyalah) semoga pemberi dan penerima semakin semangat :D

    BalasHapus
  19. sialan awardnya banyak amat ya, kren kren

    BalasHapus
  20. selamat ya bang andy...wah award nya banyak nih..hihi :)
    mksh juga.. ya dari sy juga dah ikutan mejeng..di atas :)

    BalasHapus
  21. Selmat mas smoga makin sukses aja yah...

    BalasHapus
  22. wah buanyak sekali Awardnya ya..

    BalasHapus
  23. Selamat aja ya mas buat yang nerima moga makin smangat ngeblognya !

    BalasHapus
  24. wihh.. selamat yaa Sunshine award nya banyak banget :D
    aku tambahin lagi deh koleksi awardnya bang Andy, silahkan ambil Versatile Blogger Award nya di blogku yaa...

    BalasHapus
  25. Congrats ya dapet award, aku malah belum dapet ..

    BalasHapus
  26. Selamat ya mas semoga awardnya bisa berjalan lancar dan bermanfaat.

    BalasHapus
  27. Sebanyak itu awardnya, sempet lunch bro?

    BalasHapus
  28. Mantab mas bro! Selamat ya, semoga semakin semangat nge-blog nya :)

    BalasHapus
  29. Banyak amat awardnya gan,, gue aja belum pernah dpt award :D :D

    BalasHapus
  30. gila kolektor award hahahahaha,.......

    BalasHapus
  31. Wah bisnis baru nih, promo Award! mante!

    BalasHapus
  32. wah wah waaah..
    Bagi2 award itu, memang seru abis.. Selamat!!

    BalasHapus
  33. wah wah waaah..
    Bagi2 award itu, memang seru abis.. Selamat!!

    BalasHapus
  34. kunjungan pertama nih ikut nyimak aja. lamkenal gan.

    BalasHapus
  35. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  36. waah banyak bgt,
    kapan neh Bos Andy bikin award tuk pengunjung rutin blog ini?

    BalasHapus
  37. selamat ya atas kesuksesannya......:)

    BalasHapus
  38. selamat atas keberhasilannya yaa

    BalasHapus
  39. tingkatkan terus gan prestasinya..

    BalasHapus
  40. My first thank you for the article photos on this site.
    my likes see it, however sorry I did not accidentally daydreaming here and I also did not know because what ...
    hopefully can inspire many people. success always

    BalasHapus
  41. woww awardnya banyak
    bikin mataku terbelalak
    batin tersentak
    karena semua indah menampak


    hehe

    selamat ya :)

    BalasHapus
  42. waahh.. selamat awardnya masbrocyin.. jangan lupa bagi2 temen.
    hwehehehe

    BalasHapus
  43. mantab banget sob, selamat ya. ^_^

    BalasHapus
  44. masih suasana lebaran khan,
    jadi nggak apa2 kan kalo aku mohon dimaaafkan lahir batin kalau aku ada salah dan khilaf selama ini,
    back to zero again...sambil lirik kiri kanan nyari ketupat....salam :-)

    BalasHapus
  45. wah keren deh banyak award nya

    BalasHapus
  46. Banyak juga award dari sahabatnya semoga silaturahmi antar blogger semakin kuat.

    BalasHapus
  47. ampun awardx bnyk jg ni sob...., *smile

    BalasHapus
  48. hai haiii.... anybody here....? lama gak main kesini.... ^_^

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar dan saya akan komentar balik. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! KOMENTAR BERISI LINK & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi. Mari jalin terus Silaturahmi.. Terima Kasih sobat..

peluang usaha

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service