Selasa, 03 Juli 2012

Cara Cepat Menaikkan PageRank Secara Otomatis

Hallo Sobat2 blogger..  hari ini cuaca begitu panas, tapi gak akan menyurutkan semangat saya untuk selalu berkunjung di blog sobat2 saya yang terhormat.. hehehe. Hari ini saya ingin sharing informasi dan informasi ini sobat2 sudah pasti banyak yang mengetahuinya. Saya mendapatkan informasi ini dari salah satu Sumber, cuma saya lupa Sumbernya dari mana ya.., karena pada saat saya mendapatkan informasi ini tiba-tiba listrik padam, untungnya saya gak kehilangan informasi ini tapi sayangnya saya kehilangan sumbernya.. jadi saya gak bisa menyebutkan sumbernya dari mana. Maafkan saya ya.. saya lupa bukan karena kesengajaan.. hehehe..

Oke sob.. tanpa berlama-lama saya langsung aja membagikan informasi ini buat yang belum mengetahui. Sebenarnya postingan ini udah saya buat sebelumnya pada bulan Juni lalu yang berjudul Cara Menaikkan PageRank dan untuk kali ini ada sedikit tambahan dari postingan saya sebelumnya yaitu Cara Cepat Menaikkan PagerRank Secara Otomatis dengan menggunakan Software. Tips ini patut untuk sobat coba dan apalagi bagi sobat yang memang sedang mencari-cari backlink untuk meningkatkan PageRank sobat. Software ini Full Version Gratis 100% tanpa bayar. Berikut cara penggunaan Software-nya:
  1. Sobat download dulu software-nya, setelah berhasil di download sobat Extract File Rar-nya, lalu klik Software-nya.
  2. Setelah sobat jalankan Software-nya, sobat klik add untuk menginput Website/Blog Sobat, terserah mau seberapa banyak website/blog yang ingin sobat input sekaligus.  
  3. Setelah semua terinput, sobat klik Submit dan tunggulah beberapa saat sampai proses Submit-nya selesai secara otomatis tanpa capek tanpa promosi. Sobat bisa menunggu sambil makan, minum, merokok ataupun sambil nonton tv, bisa juga sambil tidur-tiduran.
  4. Setelah proses Submit selesai, sobat bisa cek List Link yang diberikan bersamaan didalam File Rar tersebut. Sobat bisa melihat apakah Link blog sobat sudah tertanam. Tapi perlu sobat ingat untuk proses submit-nya harus benar-benar selesai jangan di cancel pada saat masih dalam proses submit. Ntar hasilnya gak 100%.
Untuk download software-nya silahkan klik yang dibawah ini :



Setelah sobat melakukan cara diatas, sobat juga harus melakukan cara yang kedua ini agar PageRank sobat melesat bagai roket.. 

Sobat Copy Paste artikel dibawah ini di blog sobat :

Mempunyai blog dengan Pagerank yang tinggi tentu saja menjadi salah satu idaman para blogger. Selain bisa nunjukin popularitas (meski sebenarnya bukan buat gaya-gayaan..), blog dengan Pagerank tinggi bisa jadi salah satu media kita para blogger untuk dapetin dollar bin duit, ya nggak brader ‘en sista? Menurut para senior, ada banyak cara untuk meningkatkan Pagerank (PR) Blog kita. Nah salah satunya adalah seperti yang diutarakan salah satu brader suhu saya di Saungweb. Cara Menaikan Pagerank Dengan MLM Backlink ini diyakini ini bisa menaikan pagerank dengan mudah dan relatif cepat laksana pemasaran Multi Level Marketing.

Cara Menaikan Pagerank Dengan MLM Backlink ini seperti umumnya bisnis MLM yang memanfaatkan kedahsyatan faktor kali. Nggak perlulah berlama-lama membahas MLM ini. Sekarang lebih baik saya mengajak anda semua untuk memanfaatkan kedahsyatan faktor kali dan kecepatan penyebaran ini dalam bentuk backlink. Lantas gimana caranya? Caranya sangat mudah. Anda hanya perlu meletakkan link-link peserta di bawah ini di Blog atau Artikel anda :
  1. Facebook.com
  2. Twitter.com
  3. Google.com
  4. Bisnis Online
  5. Panduan belajar Wordpress
  6. Gandhi Blog
  7. Saung Bisnisku
  8. Saungweb
  9. Sudut Hati
  10. Belajar dan berbagi
  11. cerita lucu
  12. Spesifikasi dan Harga Notebook
  13. Jendela Kita
  14. Permathic Blog
  15. Jelajah Dunia Informasi

Caranya detilnya seperti berikut :
  1. Buat postingan seperti ini atau copy paste aja artikel ini termasuk copy link location nya, terus hapus peserta No.1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst.
  2. Kemudian masukkan link anda sendiri di bagian paling bawah (nomor 15).
  3. Sebarkan artikel ini atau cari minimal 5 orang untuk gabung. Lebih banyak tentu lebih baik, Jika tiap peserta mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah :
Posisi anda 15, jumlah backlink = 1
Posisi 14, jumlah backlink = 5
Posisi 13, jumlah backlink = 25
Posisi 12, jumlah backlink = 125
Posisi 11, jumlah backlink = 625
Posisi 10, jumlah backlink = 3.125
Posisi 9, jumlah backlink = 15.625
Posisi 8, jumlah backlink = 78.125
Posisi 7, jumlah backlink = 390.625
Posisi 6, jumlah backlink = 1.953.125
Posisi 5, jumlah backlink = 9.765.625
Posisi 4, jumlah backlink = 48.828.125
Posisi 3, jumlah backlink = 244.140.625
Posisi 2, jumlah backlink = 1.220.703.125
Posisi 1, jumlah backlink = 6.103.515.625

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang anda inginkan. Dari sisi SEO anda sudah mendapatkan 6.103.515.625 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung Blog atau Web para downline anda mengklik link itu, anda juga mendapatkan traffik tambahan.

Nah, silahkan copy paste artikel ini, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link anda di posisi 15. Ingat, anda harus mulai dari posisi 15 agar hasilnya maksimal. Karena jika anda tiba2 di posisi 1, maka link anda akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 15. 
Selamat Mencoba...

Cara Cepat Menaikkan PageRank secara Otomatis bukan..? sebarkan artikel ini dan sobat akan lihat Link sobat melesat bagai roket… wuuuuzzzzzz…

Get backlinks free with thelikers.blogspot.com and 212 other websites (list). Click backlinks

Ditulis Oleh : Andy Borneo::Jelajah Dunia Informasi::

Artikel Cara Cepat Menaikkan PageRank Secara Otomatis ini diposting oleh Andy Borneo pada hari Selasa, 03 Juli 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda yang telah membaca artikel ini,tinggalkanlah komentar anda baik itu kritik ataupun saran karena komentar anda sangat berarti bagi penulis dan perkembangan blog ini.Pengunjung diperbolehkan meng-copy-paste artikel dengan syarat menyertakan link sumber aktif postingan dibawah ini.Semoga artikel diatas bermanfaat untuk kita semua.Terima kasih.


::get this widget::

39 komentar:

  1. wah bisa d coba tu kapan" softwarenya..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan sob d'coba kapan2.. nunggu lebaran haji tahun dpn pun gak pa2.. hehehe...

      Hapus
  2. kalo yang MLM backlink saya pernah baca, tapi blm sempat praktek,karna lagi benahin gubuk dulu sob. kalo yang sofware ane baru tau kalo ada sofware buat naikin PR,,hehhehee..
    nice info sob,,thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. gubuk saya aja blum genah2 nih.. malah berantakan.. hehehe..
      di coba aja sob..
      thx sob udh berkunjung di gubuk saya.. :D

      Hapus
  3. wah...tulisan yang sangat bermanfaat nih, thenks gan infonya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 gan.. thanks ya udh berkunjung.. :)

      Hapus
  4. mendingan cari backlink yang cara alami aja Gan...
    hehe

    BalasHapus
  5. @Ibnmalik - hehehe.. ya tergantung cara masing2.. :D

    BalasHapus
  6. mantap sob... :)
    btw link sobat udah nempel di tp sy ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok sob.. makasih bnyak ya sob..

      Hapus
  7. hahhay..klo yg pake software belon tentu aman,tapi klo yg MLM di blog saya udah pernah nyoba dan lumayanlah hasilnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha... tapi apa pun usaha kita yang penting silaturahmi tetap terjalin sob.. :D

      Hapus
    2. MLM itu apa Sob? saya tdk ngerti.. apa sejenis software...:D

      Hapus
    3. MLM itu Multi Level Marketing, tau gak sob.. nah disini saya menerapkan sistem seperti itu..

      Hapus
    4. kayak sales gitu ya Sob....:D
      mampir dsni sambil ngopi Sob.

      Hapus
    5. bukan sales sob.. gak pernah ikut MLM ya sob..?? hehehe.. :D

      Hapus
    6. ga prnh sob. dasarnya saya jg ga suka MLM yg belum tentu pasti menghasilkan...:D :P

      Hapus
  8. join balik ya gan http://intipsblog.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf ya gan baru balas.. ok deh.. :D

      Hapus
  9. :D banyak juga mode MLM ya,, saya juga nggak tahu seberapa ampuh metode itu.. belum pernah coba, pake software juga rasanya kurang ampuh,,, tetep menikmati hasil keringat sendiri akan terasa lebih berkesan... jadi lbh baik kaya gini, mampir ke blog orang lain, ngasih komen, isi chatbox, dengan begitu bisa menjalin silaturahmi juga. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar apa kata kamu sob.. lebih baik kita menjalin silaturahmi.. karena itu akan lebih mempererat persahabatan dan selalu saling berbagi.. tapi metode ini cuma bagi orang2 yang memang ingin cepat mendapat backlink.. :D

      Hapus
  10. dicoba ah. .hehe
    mampir ke blog ane ya ? makasih :)

    BalasHapus
  11. Gan bisa tuker'an Link ngakk..!
    klo bisa hubungi saya ya....

    klik disini

    BalasHapus
  12. Di Coba nih masih dalam proses...

    yang terakhir tuh au kurang mudeng lah, maklum otak kurang encer, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. tunggu encer aja sob.. wkwkwkwkw...:D

      Hapus
  13. saya coba dulu gan.. trims yoa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok sob... thanks ya udah mampir.. :D

      Hapus
  14. ane suka yg alami aja om,,takut kalo serba otomatis

    BalasHapus
  15. baru tau boss ada cara seperti itu..manjur ga boss..
    kalo saya pakai backlink PR 8 dan 9... hasilnya blog udah PR 5..umur blog kurang dari 2 bulan .silahkan mampir ke blog saya boss..sudah dofollow.thank you boss..

    BalasHapus
  16. mantaaappp, nice artikel. sangat membantu bagi yang newbie..
    salam, Free Backlink.

    BalasHapus
  17. makasih kakak mampir and comen http://blogs.unpas.ac.id/didik/2012/11/24/jurusan-teknik-informatika-6/

    BalasHapus
  18. cek disini gan jasa menaikan pagerank murah cuma sepuluh ribu rupiah, bisa pakai pulsa

    BalasHapus
  19. boleh nih dicoba, sekalian belajar MLM :D

    BalasHapus
  20. ijin coba sob

    blognuer.blogspot.com

    BalasHapus
  21. apakah ngak bakalan di anggap spam nih oleh google ?

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar dan saya akan komentar balik. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! KOMENTAR BERISI LINK & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi. Mari jalin terus Silaturahmi.. Terima Kasih sobat..

Google+ Badge

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service