Minggu, 01 Juli 2012

Perbedaan Pacaran, LDR dan yang Jomblo



Yg pacaran "kita nikah kapn ya"
yg LDR "kita tunangan kapan ya"
yg jomblo "gue laku kapan ya"

Yg pacaran: kita mau pacaran dimana?
yg LDR: kita pacaran di telpon aja ya?
yg jomblo: mau ngintip orang pacaran dimana ya?

Yg pacaran sms pacar "sayang jalan yuuk"
yg LDR sms gebetan "happy satnite sayang"
yg jomblo sms "ketik REG spasi jodoh"

Yg pacaran "sayang, tarawih yuk cari amal"
yg LDR "sayang jgn lupa taraweh ya cari pahala
yg jomblo "taraweh ah cari sandal"

Yg pacaran "ketawa bareng"
yg LDR "ketawa gantian via telpon"
yg jomblo "ketawa sendirian"

Yg pacaran "aku CINTA sama kamu"
yg LDR "aku SAYANG sama kamu"
yg jomblo "siapa yang CINTA dan SAYANG sama saya?"

Yg pacaran "aku harus kasih dia kejutan"
yg LDR "aku harus kasih dia hadiah"
yg jomblo "aku harus cari dukun pelet"

Yg pacaran "ya Tuhan aku sayang dia"
yg LDR "ya Tuhan aku kangen dia"
yg jomblo "ya Tuhan aku punya pacar kapan?"

Yg pacaran "mau nikah kapan?"
yg LDR "mau tunangan kapan?"
yg jomblo "mau gantung diri kapan?"

"Hai orang-orang jomblo, diwajibkan atas kamu berpacaran sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sekitar kamu agar kamu tidak ngenes"

 gelakgulinggelakgulinggelakguling
hahahaha.. sorry cuma guyonan jangan diambil hati ya..

Ditulis Oleh : Sharing Ilmu Marketing, Pengembangan Diri & Peluang Usaha.::Jelajah Dunia Informasi::

Artikel Perbedaan Pacaran, LDR dan yang Jomblo ini diposting oleh Sharing Ilmu Marketing, Pengembangan Diri & Peluang Usaha. pada hari Minggu, 01 Juli 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda yang telah membaca artikel ini,tinggalkanlah komentar anda baik itu kritik ataupun saran karena komentar anda sangat berarti bagi penulis dan perkembangan blog ini.Pengunjung diperbolehkan meng-copy-paste artikel dengan syarat menyertakan link sumber aktif postingan dibawah ini.Semoga artikel diatas bermanfaat untuk kita semua.Terima kasih.


::get this widget::

7 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar dan saya akan komentar balik. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! KOMENTAR BERISI LINK & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi. Mari jalin terus Silaturahmi.. Terima Kasih sobat..

peluang usaha

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service