Selasa, 28 Agustus 2012

Fungsi Jari Tengah

Hari ini saya ingin memberitahu apa sih Fungsi Jari Tengah itu..? setelah sebelumnya kita sudah melihat Ketika M4nus14 4L4y Berbicara dengan Manusia Normal Lewat SMS, pastinya banyak yang pusing baca tulisan ALAY.. hahahaa.. tanpa berpanjang lebar mari kita lihat percakapan Bapak sama Anak mengenai Fungsi Jari Tengah dan teman2 akan mengerti apa itu Fungsi Jari Tengah.


Alkisah seorang anak bertanya pada bapaknya. "Pak, fungsi dari lima jari ini apa sih pak?"

si bapak ngejawab "begini naak... 1. jari jempol = itu kamu pake buat permisi-permisi klo lewat depan orang 2. jari telunjuk = naaaah.. jari ini kamu pake buat nunjukin jalan atau ngasi order 3. jari manis = yang ini kamu pake buat naro cincin kalau kamu nanti nikah 4. jari kelingking = ini punya tugas khusus buat ngorek2 dan ngupil"

Trus si anak ngejawab, "lah jari tengah buat apa pak?"

bapaknya ngejawab, "nanti ya nak, kalau kamu mau kawin, nanti bapak kasih tau fungsi jari tengah"

Sebelas tahun kemudian, si anak akhirnya mau kawin, dan si anak masih inget janji bapaknya. abis itu pas acara perkawinannya selesai, dia nanya sama bapaknya;

"Pak masih inget gak, dulu bapak bilang mau ngasih tau fungsi jari tengah"

Bapaknya langsung inget, "oh iya ya.. nak, mmm begini... bapak terangin deh"

"Nanti malem, kamu kan pasti bakalan ngawinin istri kamu... naaah waktu kamu abis ngawinin sekali, abis itu dia pasti minta lagi... begitu selesai trus diam sebentar, pasti abis itu dia minta lagi.. selesai lagi, gak lama pasti abis itu dia minta lagi..."

"Trus..trus.. gimana pak?" kata anaknya

"naah begini nak, disaat kamu sudah kelelahan dan sudah gak kuat, baru kamu pakai jari tengah kamu.."

"Gimana cara pakainya pak?"

"Caranya... kamu tempelin jari tengah kamu ke jidat istri kamu, trus kamu bilang... TIDUR SANA..."

Ditulis Oleh : Andy Borneo::Jelajah Dunia Informasi::

Artikel Fungsi Jari Tengah ini diposting oleh Andy Borneo pada hari Selasa, 28 Agustus 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda yang telah membaca artikel ini,tinggalkanlah komentar anda baik itu kritik ataupun saran karena komentar anda sangat berarti bagi penulis dan perkembangan blog ini.Pengunjung diperbolehkan meng-copy-paste artikel dengan syarat menyertakan link sumber aktif postingan dibawah ini.Semoga artikel diatas bermanfaat untuk kita semua.Terima kasih.


::get this widget::

134 komentar:

  1. he.he.he...cuma bisa senyum doang

    BalasHapus
    Balasan
    1. senyumnya manis deh.. wkwkwkwk.. kiding.. :D

      Hapus
  2. wah.. awalnya bikin ngeres pikiran yang baca... gokill

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya sob jangan ngeres.. hehehe... :D

      Hapus
  3. hehehhee...kalo yang baca ini gak sampe abis pasti udah mikir yang macem2 dah,asem,,gw kira buat apaan tuh jari tengah,gak tau nya buat di tempelin di jidat doank,mana enak....wkwkwkkwk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaacchh lu sob.. pikirannya jorok mlulu.. wkwkwkwkww.. :D

      Hapus
    2. Maka nye bang kaka..klw baca postingan bang andy...kudu mandi dulu..biar kaga ngeres...wkwk.. :)
      Guyon ya bang...piss :D

      Hapus
    3. @budi > hahahahahaa.. bang budi bisa aja nih.. :D

      Hapus
    4. hahahhaa,,,bener juga tuh saran si budi,kalo perlu mandi junub bin mandi kembang...wkwkwkwkwk...

      Hapus
    5. hadeeeeccchhh... sekalian aja puasa 7 hari 7 malam... :D

      Hapus
    6. Wkwk.. :D

      mabtappp..ni bang...capcay nya dag di goreng ya... :)
      Lancar dah..klw mau komen..kya jalan tol wkwk :D

      Hapus
    7. iya nih... capcay'nya ane rebus biar gak seret.. kalau digoreng kan bikin seret.. hehehe.. :D

      Hapus
    8. Iya...iya..bener jg sob hehe.. :D

      Hapus
    9. capcay,,,kenyang deh.... :D

      Hapus
    10. ketahuan nih suka makan capcay... :D

      Hapus
  4. wkwkwkwkwkk....mantef dah artikelnya bang Andy.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehhe.. thanks bang Icah atas kehadirannya.. :D

      Hapus
  5. Sahabatku ini memang pandai sekali menghibur sob,,,dengan tulisan yang unik

    BalasHapus
    Balasan
    1. hohohoh.. kang oboy muji apa nyindir nih.. wkwkwkwkw.. :D

      Hapus
  6. hahahaha ngers bacanya diawal awal.... *oupssstttt...!!!

    Alhmdlh sekarang uda gk pake capcay... kemarin sempat bebarap kali mampir tapi gk ngasih koment cz msalah capcaynya error rror rrror... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan ngeres dong sob.. hahaha..

      maka dari itu sob,, capcay'nya ane tiadakan soalnya banyak yang mengeluh error..error.. :D

      Hapus
    2. gimaa gak ngeres klo alur depannya gitu... wkwkwkwk

      heheheh kirain cuma saya doank yang ngalamin masalah ini... :D

      Hapus
    3. hehehe... sengaja dibikin ngeres dulu.. :D

      Hapus
  7. Untung nya lima jari ga nempel ke jidat ya sob....blepok wkwkwk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu sih cap lima jari sob.. bisa memerah.. wkwkwkwkw.. :D

      Hapus
    2. sekalian aja di bikin stempel...
      wkwkwkkw

      Hapus
    3. trus dilegalisir abis tuh fotocopy... wkwkwkwk... :D :P

      Hapus
    4. Foto copy nya ma bang kaka aja sob...
      Gratis...doi kab pynya usaha fotocopy..wkwk..:D

      Hapus
    5. boleh juga tuh.. mumpung gratis.. hehehe.. :D

      Hapus
  8. Sudah,tidur sanaaa..,anak kecil banyak tanya!?
    Wkwkwk.

    BalasHapus
  9. wahahahahha...lumayan buat reflesing otak

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah lama gak refleshing ya sob.. hehehe.. :D

      Hapus
  10. Balasan
    1. dapat ceritanya darimana :D

      Hapus
    2. cerita ini sebetulnya udah lama saya dapatkan dan saya simpan dicatatan saya di facebook.. nah sekarang saya simpan juga diblog saya.. untuk asal usul cerita ini saya lupa dapat dari mana.. abisannya udah lama banget sob.. bgitulah ceritanya sob.. :D

      Hapus
    3. hahaha dasar, boleh2 lah

      Hapus
    4. Mau tau aje ....apa mau tau banget ndy...hehe :)

      Hapus
    5. mau tau apa mau tempe sob.. hehehe.. :D

      Hapus
  11. postingan yg mantap sob, saya sendiri baru tahu kalau jari tengah ini memiliki fungsi ...hehe..
    Luar biasa..
    Terima kasih sahabatku atas ilmunya..
    salam...??!

    BalasHapus
    Balasan
    1. baru tau ya sob.. hehehe.. :D
      thanks sob.. :)

      Hapus
    2. Benar sekali sobat, saya memang bau tahu.
      terima kasih ilmunya ya sob...hehe.

      Hapus
    3. ntar dipraktekin ya.. wkwkwkw.. :D

      Hapus
    4. Kang PP..nulis koment nya sambil nutup hidung ya..
      Mang ada yang buang angin.. Hehe..:)
      Baru tahu..apa bau tahu... :D
      hehe..piss ya kang PP....kabur...rrrrr :)

      Hapus
    5. maksudnya tadi beliau ada nemukan orang jual tahu,, terus tahunya itu bau sob.. hehehe... :D

      Hapus
  12. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . kayaknya sa ng admin nya lagi ztrezZz nich. he..86x . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha.. tau aja si Dutie ini.. :D

      Hapus
    2. . . widichhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh . .

      Hapus
    3. aiicchhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh..

      Hapus
    4. ternyata dua orang ini lg stres....Xixixixixi

      Hapus
    5. ane gak termasuk sob... wkwkwkw.. :D

      Hapus
    6. . . wachhhhhhhhh,, kayaknya Nakusan ikutan strezZz juga nich. he..86x . .

      Hapus
    7. vie aq pengen bicara 4 mata.. :D

      Hapus
    8. Ga boleh loh sob..di omelin nanti ma mas tukul..hehe...:D

      Hapus
    9. . . ngomonk apa sich?!? mau hutank lagi ya?!? he..86x . .

      Hapus
    10. @budi > mas tukul lagi jalan2.. hehehe..

      @Vpie > ada deh.. penting banget nih.. gimana..? :)

      Hapus
    11. . . lewat pesan fb aja. kalo gak bisa lewat pesan page dunia twekzlibz aja. ocae . .

      Hapus
  13. Ini dia obat stres mujarab!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe.. berarti jari tengah merupakan obat stress mujarab ya.. wkwkwkw.. :D

      Hapus
  14. hahahah keren keren. Gambarnya jari tengah ya hiehiehiehiehiehie. Ehm ehm

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kang Asep,, sesuai dengan judulnya Fungsi Jari Tengah.. hehhehe.. Salam dari Pontianak kang.. :D

      Hapus
  15. wah, ini gak bener... kwkwkw.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang bener kayak gimana sob.. hehehe.. :D

      Hapus
  16. Hahahaha..... Kira'in jari tengahnya buat itu, trnyata eh trnyata buat nyuruh tidur istrinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waahhh... sobat ngeres aja nih.. buat itu tuh buat apaan sobat.. wkwkwkw.. :D

      Hapus
  17. Hahaha postingan fhising ini.. kalo untuk ketik jari tengah biasa digunain untuk mencet huruf I.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau ane ngetik huruf I pake Jempol... wkwkwkw.. :D

      Hapus
  18. haha.. lucu sob, gokil bgt :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe.. kalau sobat sendiri jari tengah buat apaan..?? :D

      Hapus
    2. buat nunjukin sepatu.. hehehh

      Opps salah ya.. /Mmmm

      Hapus
  19. salam kenal kawan :D, keren, buat kita ketawa,

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga kawan... thanks ya udah mampir.. hehehe.. :D

      Hapus
  20. waahh parah,, saya kira buat apa jg jari tengah,, saya kira buat yang itu tuh,, wkwkwkwk

    BalasHapus
  21. Balasan
    1. hehehe.. tapi kayaknya lebih mantap sobat deh.. bonus iklan udah cair.. hehehe.. :D

      Hapus
  22. Balasan
    1. hehehe.. tapi kayaknya lebih mantap sobat deh.. bonus iklan udah cair.. hehehe.. :D

      Hapus
  23. kalo jempol kaki buat apaan..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jempol kaki buat nyolek2 kalau lagi..???? ah sudahlah.. gak enak nyebutnya.. hehehe.. :D

      Hapus
  24. ending cerita penuh kejutan ...benar-benar menghibur :D

    BalasHapus
  25. permisi Sob numpang nyimak dl baru commen.

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah disimak belum sob.. kayaknya gak nyimak deh.. hehehe.. :D

      Hapus
  26. MAsih Jari tengah sob,saya kira sudah ibu jari,hehe.
    Hanya absen,met pagi,met beraktifitas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ibu jari kan udah dibahas sob.. hehehe..
      thanks sob udah absen.. :D

      Hapus
  27. Wah pikiran ane sudah kemana gan waktu baca dari atas, eh ternyata cuma nyuruh tidur :D

    BalasHapus
  28. Kw kw kw numpang ketwa aja bikin ngeres kirain buat..??!!??

    BalasHapus
    Balasan
    1. buat apaan.. hayooo.. hehehehe.. :D

      Hapus
  29. Jadi tau nih saya.. fungsi keguna,an jari tengah..

    BalasHapus
  30. he..he...he....bener juga tuh fungsi jari tengah...
    kelak udah nikah pasti tau fungsinya. Mantaf.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya fungsinya lain lagi nih.. hehe.. :D

      Hapus
  31. wakakakaka yang komen pada biji semua hehehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahaa.. gak lama lagi maen pedang2an tuh sob.. :D

      tapi ada yang gak biji tuh sob.. wkwkwkw.. :D

      Hapus
  32. haha terakhrnya aku kira untuk itu tu. hahaha:P

    sorry sob baru bisa ol.
    untuk paswornya kan sudah aku tulis d poatingan sob.
    paswordnya: eflianda

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngeres aja nih pikirannya.. hehehe.. :D

      ok sob ntar aq coba.. thanks ya.. :)

      Hapus
  33. lumayan buat baca lelucon di pagi hari sobat hehe...

    BalasHapus
  34. tempo hari Pak Fauzy Bowo juga pamer jari tengah kan ya? rupanya beliau asal ikut-ikutan. akhirnya jadi komoditi pemberitaan deh.

    btw, postingannya humor segar nih sore2!

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar banget pak,, pak Fauzi Bowo ikut2an anak2 band dengan mengacungkan jari tengah tapi beliau gak tau arti dari acungan jari tengah itu.. makanya tempo hari heboh gara2 jari tengah.. hehehe..
      jangan2 beliau juga gak tau arti dari Jempol di selipin diantara Jari Telunjuk dan Jari Tengah,, kalau tempo hari terjadi seperti itu bakal lebih heboh.. hehehe.. :D

      Hapus
  35. haiyaahhh... kirain hehehe :D

    BalasHapus
  36. hahahaha....ternyata benar dugaan bakal berujung kayak gitu, ... :D

    gokil sob !!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah diduga ya sebelumnya.. hehe.. :D

      Hapus
  37. Balasan
    1. jangan keras2 ngakak sob.. hehehe.. :D

      Hapus
  38. ke 2 kali na aku komeng di artikel ini,,

    mang lucu bener ne,, bikin kita ketawa xixixxx

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe.. gpp sob.. lebih dari 2 kali juga gpp.. :D

      Hapus
  39. wkkwkwkwkkwkwk seru" ceritanya sob ngakak bener

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngeres gak pikirannya tuh.. hahaha.. :D

      Hapus
  40. Balasan
    1. buat apa sob..? buat ditempelin kemulut bawah ya sob.. wkwkwkwkw.. :D

      Hapus
    2. hahaha...
      tau aja sob...hoby ane jga tuuh...
      heheheh

      Hapus
  41. Saya permisi baca-baca artikelnya mas.Salam kenal.

    BalasHapus
  42. Hahaha kirain buat apa hahaha

    BalasHapus
  43. ujung ujungnya ditaruh dijidat wkwkwkw

    BalasHapus
  44. hahahahahah,. qraint buat ...... tiiiiittt (sensor coy) hahahaha

    BalasHapus
  45. ternyata malah dipake untuk jidat kan enak tu kalo dimasukin ke (ehm) nya cwe,, hehehehee

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar dan saya akan komentar balik. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! KOMENTAR BERISI LINK & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi. Mari jalin terus Silaturahmi.. Terima Kasih sobat..

Google+ Badge

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service