Messages

Contact Form

Name *
Email *
Subject *
Message *

13 komentar:

  1. bro,gimana,,,mau pasang iklan gak?
    emang iklan apa sih,pake di iklanin segala,,lu punya bisnis apa bro,,ajak" donk,,hihihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi dong tapi blum sekarang sih bro... nanti gw kasi tau lah kalau gw mau pasang.. hehehe..

      Hapus
    2. oiya Sob buat ente berdua saya minta alamat kalian. d tunggu kabarnya sob...

      Hapus
    3. Nakusan > alamat apa..???? kan udah aq kasi'.. hehe.. :D

      Hapus
    4. mana sob lom ngasih gitu. krm aja k Email: anang.popeye2@gmail.com atau langsung lwt contact form d Blog. Ote sob...:D

      Hapus
    5. ane krim alamatnya ke email ente..

      Hapus
    6. Ok sob. ente minta Win XP pa Win 7 sob.

      Hapus
    7. untuk apa sob.. soalnya ane udah pake win7..

      Hapus
  2. ikutan Sob pasang iklan...:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh.. udah disiapin belum berkas2nya.. :D

      Hapus
  3. bro,.ganti form contact us lu,,yang diatas itu gak bakalan berfungsi. gw pernah pake itu juga.
    ada yang penting nih bro. kirim no. hp lu ke email gw ya,biar rahasia.

    BalasHapus
  4. http://www.mediafire.com/?lav91cg6cdj0pt3

    http://www.mediafire.com/?4cfxid4ava2bhki

    BalasHapus
  5. http://www.swfcabin.com/swf-files/1349430304.swf

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar dan saya akan komentar balik. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! KOMENTAR BERISI LINK & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi. Mari jalin terus Silaturahmi.. Terima Kasih sobat..

Google+ Badge

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service