Minggu, 01 Juli 2012

Cara Mendaftar dan Mendapatkan Dollar lewat Adf.ly

Selamat malam sobat blogger.. happy weekend ya.. kalau saya happy-nya di blog aja deh.. hehehee.. kali ini saya ingin share Cara Mendaftar danMendapatkan Dollar lewat Adf.ly

Sobat2 pastinya udah gak asing dengan yang namanya Adf.ly ini. Banyak sobat2 blogger yang mencari dollar lewat Adf.ly dan ternyata hasilnya sangat memuaskan.

Info ini sebenarnya udah banyaaaak banget tersebar dimana2.. tapi buat yang belum tau saya akan berikan Cara Mendaftar dan Mendapatkan Dollar lewatAdf.ly

Kita bisa mendapatkan uang Dolar dari Adf.ly apabila ada pengunjung yang berkunjung di blog kita melalui link yang diberikan oleh Adf.ly. Besarnya uang yang diberikan berbeda dari pengunjung setiap negara, selengkapnya anda dapat melihat gambar dibawah ini :



Biasanya pembayaran akan langsung dikirim ke Paypal atau AlertPay ( sekarang namanya Payza ), apabila pendapatan anda sudah mencapai minimal $5.

Cara Membuat Akun Adf.ly

1. Masuk ke situs
Adf.ly
2. Klik Tulisan "Join now"
3. Isi form Pendaftaran yang diberikan lalu klik submit
4. Setelah selesai silahkan cek email dan klik link yang di berikan untuk konfirmasikan akun anda

Nah sekarang saatnya anda memburu Dolar dari situs adf.ly

Cara Kerjanya

Copy Link atau URL yang mau anda pendekkan. Kemudian masukkan kedalam kotak yang tersedia dihalaman utama adfly.


Setelah itu Tekan tombol Shrink! lalu akan muncul Link atau URL baru yang lebih  pendek. Nah, Link itu lah yang harus anda sebarkan. Anda boleh menyebarkannya ke facebook, twitter, google buzz, email, buku tamu, forum dan lain sebagainya asalkan tidak SPAM alias menyebarkan linknya terlalu banyak dalam waktu singkat. Dari link itulah uang dollar akan mengalir terus ke account anda.


Masih bingung bagaimana cara menerima Dolar dari Adf.ly?

Adf.ly akan mengirimkan penghasilanmu kalau sudah mencapai threshold $5 setiap awal bulan melalui buku tabungan online PayPal atau Alertpay( Payza ). Saya sendiri menggunakan Alertpay sebagai metode penerimaan pembayaran. Sudahkah anda mempunyai akun PayPal atau Alertpay ( Payza )? Kalau belum buatlah sekarang juga mumpung gratis!! Klik disini Payza

Kalau anda sudah mempunyai akun PayPal atau Alertpay ( Payza ) dan penghasilan anda pun sudah lebih dari $5, silakan masuk disini lalu masukan alamat Email PayPal atau Alertpay ( Payza ) anda dengan memilh menu Withdraw yang ada dibagian atas halaman adf.ly.

Jika Anda tidak mendapatkan jumlah minimum yang harus dibayar bulan ini, jangan khawatir. Penghasilan Anda akan dibawa sampai bulan depan atau sampai Anda telah membuat jumlah minimum. Tidak peduli apakah itu adalah bulan depan atau tahun depan

Ayo buruan daftar klik disini Adf.ly


 

Ditulis Oleh : Sharing Ilmu Marketing, Pengembangan Diri & Peluang Usaha.::Jelajah Dunia Informasi::

Artikel Cara Mendaftar dan Mendapatkan Dollar lewat Adf.ly ini diposting oleh Sharing Ilmu Marketing, Pengembangan Diri & Peluang Usaha. pada hari Minggu, 01 Juli 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda yang telah membaca artikel ini,tinggalkanlah komentar anda baik itu kritik ataupun saran karena komentar anda sangat berarti bagi penulis dan perkembangan blog ini.Pengunjung diperbolehkan meng-copy-paste artikel dengan syarat menyertakan link sumber aktif postingan dibawah ini.Semoga artikel diatas bermanfaat untuk kita semua.Terima kasih.


::get this widget::

9 komentar:

  1. Followback sukses sob,oh..ya..mohon tidak menulis link di kolom komentar saya sob karena tidak disukai sama mbah Google,nanti di anggap blog spammer.Blog saya sempat kena banned kemarin,Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok sob.. ntar saya bilangin mbah Google klau saya gk ad mksud nyepam.. hehehe.. thx ya sob..

      Hapus
  2. akun saya sudah ada $256.78967 tapi ga tau mesti gmn,

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah.. udh bnyak tuh.. tinggal withdraw aja ke paypal atau payza, abis tuh dr paypal atau payza tinggal withdraw ke rekening..

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar dan saya akan komentar balik. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! KOMENTAR BERISI LINK & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi. Mari jalin terus Silaturahmi.. Terima Kasih sobat..

peluang usaha

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service