Jumat, 10 Agustus 2012

Fakta Ternyata ada seorang Ibu yang Tega menyiksa anaknya


Kasus seorang Ibu yang tega menyiksa anaknya ini sebetulnya bukan kasus yang baru2 terjadi,, tapi kasus yang telah terjadi beberapa bulan yang lalu tepatnya pada bulan Mei 2012. Mungkin teman-teman sudah pernah melihat video yang diunggah di youtube pada beberapa bulan yang lalu tentang seorang Ibu yang tega menyiksa anaknya.. Disini saya bukannya ingin mengungkit kembali kasus yang terjadi, tapi saya ingin hal ini menjadi pelajaran buat kita semua, baik yang telah memiliki anak maupun bagi yang belum memiliki anak.

Saya akan memaparkan beritanya pada bulan Mei lalu bagi yang belum tahu. ini dia beritanya :

Video Youtube “Ibu Bejat” penyiksa anak itu menggemparkan dunia, media-media terkenal dunia sekaliber Daily Mail pun memberitakannya. Wanita pelaku kekerasan terhadap seorang bayi yang videonya beredar luas di dunia maya ternyata sudah ditangkap. Pelaku yang merupakan warga Malaysia itu ternyata ibu kandung dari bayi perempuan malang tersebut.

Video Ibu Bejat Menggemparkan Dunia Karena Kesadisannya Kabar telah ditangkap. ‘Ibu Bejat’ tersebut diungkapkan Polisi Malaysia dalam akun Facebook mereka Polis Diraja Malaysia (Royal Malaysia Police), Rabu (9/5), tak lama setelah video yang berjudul ‘Ibu Dera Anak’ tersebut menuai kecaman di internet.

“Berhubung dengan adanya penyebaran video penyiksaan bayi melalui media sosial, PDRM (Polis Diraja Malaysia) telah menerima hampir 300 keluhan dan komentar dari orang yang rata-rata bersimpati dan prihatin dengan nasib bayi tersebut,” demikian tulis PDRM.

“Untuk pemberitahuan, kasus tersebut telah dilaporkan ke IPD Petaling Jaya pada 29 Mei 2011 dan penangkapan telah dilakukan pada hari yang sama. Pelaku merupakan ibu kandung kepada bayi perempuan yang disiksa.

Wanita tersebut kini sedang menjalani hukuman penjara selama 18 bulan,” ungkap PDRM. Sebelumnya sebuah rekaman video kekerasan terhadap anak beredar di dunia maya. Seorang wanita dewasa menganiaya bayi yang diperkirakan usianya di bawah 2 tahun.

Video bertajuk ‘Ibu Bejat, yang merekam juga Sama Bejatnya’ yang mempertontonkan kekerasan ibu terhadap bayi tersebut diunggah di YouTube oleh seseorang dengan menggunakan nama isa demochist pada Selasa (8/5), dengan durasi 4 menit 19 detik.

Dalam video, sang ibu terlihat stres, sehingga tidak ada belas kasihan ketika menghujani pukulan kepada bayi tersebut, walau si anak sudah menangis kepayahan. Bahkan, si ibu sempat menyebut, “Anak bodoh.”

Dari kasus diatas bisa kita ambil hikmahnya,, anak adalah titipan Allah yang harus kita rawat, kita jaga, kita besarkan, dan kita didik sebaik-baiknya. Jangan pernah mensia-siakan anak dalam kondisi apapun, apalagi anak sampai harus disiksa, dimana hati nurani sebagai manusia yang dianugerahi akal dan pikiran. Seberat apapun beban yang kita pikul jangan pernah dibebankan kepada anak. Anak sekecil itu tidak akan mengerti apa2. dia hanya bisa menangis, menangis dan menangis.. Bagaimana tanggapan teman-teman mengenai hal ini. Berikut Videonya : 


Peringatan : "Bagi yang tidak tahan mental jangan melihat video ini."

Efek samping setelah melihat video ini :
"Emosi memuncak seketika, tangan dan kaki terasa dingin, kepala terasa pusing, air mata berlinang, tubuh terasa kaku dan gemetar, langsung lemas setelah melihatnya"

Ditulis Oleh : Andy Borneo::Jelajah Dunia Informasi::

Artikel Fakta Ternyata ada seorang Ibu yang Tega menyiksa anaknya ini diposting oleh Andy Borneo pada hari Jumat, 10 Agustus 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda yang telah membaca artikel ini,tinggalkanlah komentar anda baik itu kritik ataupun saran karena komentar anda sangat berarti bagi penulis dan perkembangan blog ini.Pengunjung diperbolehkan meng-copy-paste artikel dengan syarat menyertakan link sumber aktif postingan dibawah ini.Semoga artikel diatas bermanfaat untuk kita semua.Terima kasih.


::get this widget::

59 komentar:

  1. betapa bejatnya seorang ibu yg tega menyiksa anaknya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar banget kawan.. miris melihatnya..

      Hapus
  2. bukan ibu kandungnya kah?

    ini sepertinya oknum..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ibu kandungnya sob,, tapi sifatnya itu naudzubillahi minzalik.

      Hapus
  3. ternyata lebih kejam dari pada hewan ya sob..
    smoga kejadian ini ta terulang..terlebih di negeri kita..

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga aja sob.. sangat miris melihatnya sob..

      Hapus
    2. enak nya di hukum seberat2 nya tuh sob.. biar buat jera si pelaku huf...

      Hapus
    3. beberapa bulan lagi pelakunya bebas dari penjara sob.. gimana mau dihukum seberat2nya sob..

      Hapus
  4. ibu sama yg ngerekam sama2 sinting -______-

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar banget sob.. benar2 gila tuh orang..

      Hapus
  5. Cari sensasi kah si ibu, hehehhe bw kunjungan awl gan,lam knal

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan cari sensasi gan,, tapi memang lagi stress.. lam kenal juga gan..

      Hapus
  6. hewan aja ngx ginian....

    emanglah

    BalasHapus
  7. menyedihkan, ibu muda yg belum "siap mental" menjadi ibu dari seorang anak akhirnya gagal jadi seorang ibu....jadi bahan muhasabah buat calon ibu yang masih "labil" psikologisnya....sekedar koreksi saudaraku, kejadian tsb di bulan Mei 2011. Heboh di youtube setahun kemudian yaitu mei 2012, Bulan nopember 2012 nanti, ibu muda itu sudah bebas dari penjara

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih atas koreksi nya kawan.. berarti bentar lagi bebas,, mudah2an aja ibu itu kelakukannya jadi lebih baik..

      Hapus
  8. wahh ternyata ada juga yaa yang sampe segitunya sama anaknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin ada yang lebih parah lagi dari itu kawan.. jangan sampai kita seperti itu..

      Hapus
    2. iya sobb jangan sampe kaya gitu kasian kan yang di kaya gituin

      Hapus
    3. benar sob jangan sampe deh ente digituin... :D

      Hapus
    4. kalo ane yang di gituin ane bawa tuhh ibu ke klinik tong fang wkwwwkkww

      Hapus
    5. bawa ke Tong Fang biar makin menyiksa.. terima kasih Tong Fang.. hahahaa.. :D

      Hapus
  9. haruuu di bimbing dahh tu ibu biarnga kaya gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus dibimbing tuh sob..

      Hapus
    2. iya biarr cepet tobatt tuhh orang

      Hapus
    3. harus tobat sob... bahaya gak tobat bisa bulat2 go to hell.. :D

      Hapus
    4. haaa.... pokokya harus tobat tuhh ibu

      Hapus
  10. sosoknya memang seorang ibu sob,tapi jiawanya itu jiwa-jiwa iblis X,...........

    BalasHapus
    Balasan
    1. iblis berwujud seorang ibu.. :)

      Hapus
    2. kayak binatang aja ya sob....

      Hapus
    3. @Nakusan > binatang aja gak kayak dia ya sob.. :)

      Hapus
  11. wew jahat bgt sob ibu nya . .

    koment n' share ini jgk ya sob . .
    http://www.idblogportal.com/2012/08/layanan-bisnis-pulsa-dan-token-pln.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tuh sob.. bukan banget lagi tapi udah kebangetan.. :D

      langsung ke TKP sob..

      Hapus
  12. Astaga.........
    anak kecil gak tahu apa^
    juga tidak bersalah kok sekejam itu orang tuanya..
    Masya Allah.......
    Benar^ org tua yg gila......Stresssssss!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabar sob jangan emosi sob.. hehehe.. :D

      Hapus
    2. ya aku sudah sabar sob...
      Tapi kalau lihat seorang ibu sekejam itu siapa yg sabar sob, waktu bikinya ya enak, pas tiba tanggung jawabnya malah anaknya di siksa...hehe...kasihan itu anak sob..hehe
      salam......

      Hapus
  13. kejam banget ya sob. jgn sampai nurun ama anak cucu kita Sob.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan sampai deh sob.. amit2 jabang bayi.. :)

      Hapus
  14. Balasan
    1. murka'nya jangan sama anak bayi dong..

      Hapus
  15. waahh iya tuh gan saya pernah liat pideo itu , katanya yang ngasuh sakit jiwa ,,, T_T

    BalasHapus
  16. . . wachhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,, ibu strezZz tuch. sumpah gila banget tuch kayak sang admin-nya. he..86x . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiiaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh.... :D

      Hapus
    2. wuahahhahhahahaa.. kamu buat aq jadi menggila..

      Hapus
    3. . . yheeeeeeeeeeeeeeee,, km tuch udah gila dari dulu kale. he..86x . .

      Hapus
  17. padahal dia tau susahnya mengandung 9 bulan.
    kenapa masih bisa ngelakuin tindakan keji kayagitu -_-

    BalasHapus
  18. saya belum siap bagi-bagi award top komentator sob,belum punya inpirasi buat desainya...hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe.. yang terpenting silaturahmi tetap terjalin sob.. :D

      Hapus
  19. dimana hati nurani seorang ibu :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hati nurani ibu itu di dengkul sob.. hehehe.. :D

      Hapus
  20. Apa ibunya engak kasihan tu ya,saya aja denger adek saya nangis dah kasihan,kalo punya duit pengen beliin mainan terus,tapi malahan mainannya dirusakin semua,huh buang2 duit ini sama aja ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha.. ngasi' mainan gak ikhlas nih.. :D

      Hapus
  21. wah gmn sih,,pasti tuh ibu lagi stres

    BalasHapus
  22. Gw bru liat video ini dri BBM dan gw nangis sampe ga bsa tidur... Gw kepikiran nasip itu anak,coz gw jg pnya anak yg seumuran sama anak itu. Mudah2an ibu itu sadar dan اَللّهُ memberi perlindunganNYA untuk anak itu. Amien

    BalasHapus
  23. ya Allah....tega banget Ibu itu. wahh..udah kerasukan setan tuh.
    saya kasihan banget sama anak kecil itu.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar dan saya akan komentar balik. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! KOMENTAR BERISI LINK & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi. Mari jalin terus Silaturahmi.. Terima Kasih sobat..

Google+ Badge

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service