Sabtu, 11 Agustus 2012

Klinik Tong Fang... Mantap.!

Setelah kemarin kita membahas tentang seorang ibu dari Fakta Kasih Sayang Ibu adalah Segalanya Bahkan di Dunia Hewan dan Fakta ternyata ada ibu yang tega menyiksa anaknya, kali ini saya ingin membahas Klinik Tong Fang... Mantap.! Banyak sekali pemberitaan tentang Klinik Tong Fang, mungkin teman-teman sudah pada tau pemberitaan tentang klinik Tong Fang yang sedang hangat-hangatnya dan keberadaan Klinik Tong Fang ini mulai disorot Dewan Perwakilan Rakyat Pasalnya regulasi mengenai praktik klinik pengobatan herbal itu belum diatur.

Namun, Klinik Tong Fang hingga saat ini enggan menanggapi sorotan DPR tersebut. Bahkan Klinik Tong Fang bungkam menanggapi isu tersebut.

“Biarkan instansi yang terkait yang neliti soal kami” kata seorang pengelola Klinik Tong Fang yang enggan disebutkan namanya di Kelapa Gading, Jakarta Utara Jumat (10/8/2012).

Dikatakannya, banyaknya orang yang berobat ke Klinik Tong Fang karena masyarakat memang percaya dengan teknik pengobatan yang ditawarkan. “Kalaupun ada yang berobat ke sini, memang pasien mempercayakan pada kami,” katanya.

Sebelumnya, anggota Komisi IX DPR Poempida Hidayatullah mengatakan masalah isu pengobatan alternatif ini memang unik. “Karena tidak berbasis ilmu kedokteran, maka sebetulnya harus jelas regulasi dan posisi hukum para penyelenggara pengobatan alternatif ini di Kementerian Kesehatan," kata Poempida.

Adapun kejelasan regulasi perlu diatur untuk melindungi pasien atau konsumen dalam konteks malpraktik. "Malpraktik ini dapat membahayakan bagi para pasien dan konsumen tersebut," terang politisi Golkar ini.

Selain itu, dalam praktik kedokteran main stream yang digunakan sudah semakin jelas mengenai malpraktik. Hal ini agar profesionalitas para dokter pun dapat dipertanggungjawabkan.

"Nah dalam kasus pengobatan alternatif ini siapa yang dapat menjadi pelindung bagi konsumen jika tidak ada hukum, regulasi dan aturan mainnya," tegas Poempida.

Dari pemberitaan diatas Klinik Tong Fang akan diantisipasi agar jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan atau terjadinya Malpraktik didalamnya. Disamping gosip-gosip miring tentang klinik Tong Fang, ternyata banyak sekali yang puas atas jasa pengobatan yang dilakukan Klinik Tong Fang ini. Disini saya mengumpulkan banyak sekali testimonial dari orang-orang yang berobat dari Klinik Tong Fang. Berikut testimonialnya :

Dulu teman saya suka makan hati, gara" dikecewakan mantan"nya.. setelah saya sarankan untuk berobat ke klinik tong fang.. setelah 3x pengobatan.. teman saya tidak makan hati lagi.. tapi makan TAHI... Terima kasih Tong Fang..

Dulu saya susah tidur, sejak berobat di klinik tongfang.. saya tidak pernah tidur lagi.. terima kasih tongfang.

Dulu saya sering ngigo kalo tidur. setelah ke klinik tong fang, sekarang kalo tidur saya malah ngegonggong. terima kasih tong fang.

Dulu setiap saya ke masjid pasti nggak pake sendal,,
setelah saya disarankan oleh teman saya ke klinik TONG FANG,,
kini saya dapat membawa pulang sedikitnya 10 sendal setiap dari mesjid,, makasih Tong Fang

Dulu teman saya mengeluh karena tinggi badannya pendek tetapi setelah saya sarankan untuk berobat ke klinik Tong Fang Alhasil dalam 73x pengobatan sekarang teman saya berubah menjadi Jerapah :D Terima Kasih Tong Fang

Dulu Teman saya menderita Kanker otak Stadium 5, stelah teman saya berobat di klinik tong fang teman sya skrg sudah bisa berlari mengelilingi otaknya sampai stadium 7.

Dulu teman saya yang tinggal dikampung miskin terus,, karena ternak bebeknya gak laku, tetapi setelah saya kenalkan klinik Tong Fang Alhasil setelah 1x pengobatan ia diangkat jadi anak angkatnya Beckham :D Terima Kasih Tong Fang

Dulu teman saya adalah seorang jomblo.
setelah saya sarankan untuk berobat di klinik tong fang,
akhirnya teman saya menjadi seorang homo.
terimakasih klinik tong fang

DuLu saya seLaLu gagaL daLam bercinta ..
seteLah Saya berobat ke kLinik Tong Fang ..
kini saya gagaL jantung karena banyak bercinta .
terima kasih kLinik Tong Fang ..

Teman saya dulu macho, saking macho nya dy jd playboy di kampus, stelah saya menyarankan ke klinik tong fang tcm, alhamdulillah temen saya sembuh dan skarang menjadi Maho sejati, terimakasih tong fang

Dulu IPK saya 2.4 setelah main ke klinik TONG FANG skrg IPK saya 4,2 , terimakasih TONG FANG

Dulu teman saya tidak suka mengkonsumsi ayam potong sehingga kebutuhan nutrisinya kurang. setelah berkunjung ke klinik tong fang, kini teman saya menggemari ayam kampus. terima kasih tong fang.

"Dulu istri saya sakit-sakitan, setelah datang ke klinik Tong Fang, saya sekarang punya istri baru, terima kasih Tong Fang."

"Teman saya seorang klepto, setelah dua kali datang ke klinik Tong Fang, kliniknya hilang, terima kasih Tong Fang."


“Dulu teman saya suka malu-malu jika bertemu dengan orang. Setelah tiga kali konsultasi ke Klinik Tong Fang, syukurlah, sekarang kemaluannya hilang. Terima kasih Klinik Tong Fang.”

“Dulu anak saya sewaktu sekolah sering DO (putus sekolah). Tapi semenjak minum jamu dari Klinik Tong Fang anak saya jadi OD (over dosis).”

“Dulu saya pernah ditabrak sepeda motor. Setelah saya berobat ke Klinik Tong Fang, sekarang saya ditabrak mobil. Terima kasih Klinik Tong Fang.”

“Anak saya dulu sering tawuran. Tapi setelah berobat ke Klinik Tong Fang, sekarang malah sering luluran. Terima kasih Klinik Tong Fang.”

“Kakek saya menderita penyakit mata katarak selama lima tahun. Setelah saya datang ke Klinik Tong Fang, kataraknya beserta mata kakek saya jadi hilang. Terima kasih Klinik Tong Fang.”

“Terima kasih Klinik Tong Fang. Awalnya saya ragu akan bisnis ini. Tapi semenjak saya berobat ke Klinik Tong Fang semua berubah drastis. Biasanya pemasukan tiap hari sekarang yang ada malah pengeluaran tiap hari.”

“Sebelum saya berobat ke Klinik Tong Fang, saya menderita susah tidur. Tapi setelah saya berobat ke Klinik Tong Fang, Alhamdulillah, setiap di kantor saya malah tidur mulu. Karena dikau sekarang aku jadi pengangguran. Terima kasih Klinik Tong Fang.”

“Terima kasih Klinik Tong Fang. Dulu badan saya kurus sekali. Setelah berobat ke Klinik Tong Fang, Alhamdulillah, badan saya jadi kurus kering.”

“Sudah 1 tahun bini saya menderita gatal-gatal dan sudah berobat ke luar negeri namun belum sembuh juga. Teman saya menyarankan berobat ke Klinik Tong Fang dengan 100 paket pengobatan. Akhirnya, bini saya menjadi kegatalan. Terima kasih Klinik Tong Fang.”

“Dulu saya takut bila bertemu dengan cewek. Semenjak datang ke Klinik Tong Fang sekarang jadi cewek-cewek yang takut bila bertemu denganku.”

“Dulu teman saya tidak suka mengkonsumsi ayam potong sehingga kebutuhan nutrisinya kurang. Setelah berkunjung ke Klinik Tong Fang, kini teman saya menggemari ayam kampus. Terima kasih Klinik Tong Fang.”

“Dulu saya kencing batu. Setelah berobat ke Klinik Tong Fang, kini saya kencing pasir, semen, genteng, dan akhirnya bisa bikin rumah. Terima kasih Klinik Tong Fang!”

Masih banyak lagi Testimonial lainnya :
  1. Sudah 3 tahun saya terkena kencing manis. Setelah saya berobat ke klinik Tong Fang, kencing saya menjadi asin! terima kasih klinik tong fang.
  2. Sudah 3 tahun saya menderita sakit kepala sebelah. Setelah saya berobat ke klnik Tong Fang, kepala saya tinggal sebelah.
  3. Dulu saya sering gonta-ganti pacar. Setelah ke klinik Tongfeng, saya jadi rajin gonta-ganti kelamin. Trims tongfeng 
  4. Cucu saya alergi susu sapi. Setelah 3x berobat ke klinik Tongfeng, syukurlah, skrg dia rajin minum susu saya *expire* 
  5. Dulu, pacar saya matanya suka jelalatan. Setelah konsul ke klinik tongfeng, kini matanya belekan. Trims tongfeng.
  6. Dulu, koruptor dihukum potong tangan. Setelah ke klinik tongfeng, skrg koruptor dihukum potong masa tahanan 
  7. Dulu saya senang nonton motoGP. Tapi sejak berkunjung ke klinik Tong Feng, saya jadi kecanduan nonton 3gp.
  8. Teman saya kencing manis. Setelah 2x ke klinik tongfeng, jd kencing teh manis,. 3x berobat menjadi kencing es teh manis.
  9. Dulu saya suka mabok alkohol. Setelah ke klinik tongfeng, sy jd suka mabuk timah panas. Trims tongfeng
  10. Dulu saya banci. Stlh ke klinik tongfeng, akhirnya saya mempunyai suami. Trims tongfeng.
  11. Saya punya kebiasaan ngumpet dibalik pintu. Stlh ke klinik tongfeng, mereka mengirim sy kebalik jeruji. Trims tongfeng.
  12. Dulu saya sering kena setrap. Setelah ke klinik Tongfeng, sekarang sy sering kena setrum. Trims tongfeng.
  13. Saya sering telat datang ke sekolah. Setelah ke klinik tongfeng, saya jd telat dtg bulan. Trims tongfeng. 
  14. Dulu, perut saya besar. Setelah konsul ke tongfeng, kini dada saya yg membesar. Trim's tongfeng
  15. Dulu mama minta pulsa. Setelah ke klinik tongfeng, syukurlah, skrg mama minta suami baru. Trims tongfeng.
  16. Dulu saya sering bolos psikotest di sekolah. Setelah ke klinik tongfeng, skrg saya menjadi psikopat.
  17. Saya sangat terobsesi dgn lagu2 Rumor. Setelah dirawat di klinik tongfeng, kini sy berubah jd butiran debu. Trims tongfeng
  18. Saya bekerja sbg tukang gali kubur. Setelah minum jamu dr klinik tongfeng, sekarang saya yg dikubur
  19. Di sekolah, sy kurang mahir berbahasa inggris. Setelah ke klinik tongfeng, sy jd mahir berbahasa binatang. 
  20. Saya selalu lupa dimana sekolah saya. Saya ingin ke klinik tongfeng, tapi tidak tau alamatnya
  21. Dulu, guru saya sering tdk masuk kelas. Setelah ke klinik tongfeng, skrg beliau masuk surga. Trim's tongfeng
  22. Dulu saya sering terlambat ke sekolah. Setelah ke klinik tongfeng, skrg saya terlambat dapat jodoh
  23. Dulu, saya sgt malu maju ke depan kelas. Setelah ke klinik tongfeng, kini kemaluan sy sering maju ke depan
  24. Setiap ke sekolah, sy slalu lupa bawa buku. Stlh konsul ke klinik tongfeng, kini sy slalu lupa pake celana
  25. Dulu saya sgt menutup diri. Setelah berobat ke klinik tongfeng, kini sy menutup usia. Trims tongfeng
  26. Saya nakal, sampai2 org tua sy sering dipanggil ke sekolah. Setelah ke klinik tongfeng, sy dipanggil tuhan. Trims tongfeng
  27. Dulu sy sering dijewer guru. Stlh ke klinik tongfeng, sy tak pernah dijewer lg krn kuping sy dicopot
  28. Awalnya, saya rajin sekali ikut TAWURAN. Tp setelah berobat ke klinik tongfeng, kini saya rajin LULURAN. Trim's tongfeng
  29. Dulu, anak sy sering dihukum di depan kelas. Setelah ke klinik tongfeng, anak sy malah dihukum gantung. Trims tongfeng
  30. Dulu teman saya ga mau masuk ekskul. Setelah ke klinik Tongfeng, skrg dia ga mau sekolah. Trims Tongfeng
  31. Dulu saya susah tidur. Stlh berobat ke klinik tongfeng, sekarang sy gampang ditidurin. Trims tongfeng
  32. Dulu, saya lemah dalam matematika. Setelah konsul ke klinik tongfeng, kini saya lemah syahwat. Klinik tongfeng, efektif!
  33. Dulu saya takut kehilangan pacar. Stlh ke klinik tongfeng, pacar sy benar2 hilang. Trims TongFeng
  34. Dulu saya pernah DO dr kampus. Stlh minum jamu dr klinik tongfeng, alhamdulilah, skrg sy OD. Trim's tongfeng.
  35. Dulu saya sering terlambat sekolah. Stlh ke klinik tongfeng, alhamdulillah sy terlambat naik kelas. Trims tongfeng
  36. Dulu sy suka dikejar satpam krn kabur dr sekolah. Stlh ke klinik tongfeng, kini sy suka dikejar satpol PP *bencong* 
  37. Saya dulu sering ketiduran di kelas. Stlh ke klinik Tongfeng, Alhamdulilah, seluruh kelas tidur semua.
  38. Dulu, saya sangat malas bergaul dgn teman2 sy. Stlh ke klinik tongfeng, syukurlah, sy jd rajin menggauli mereka. Trims tongfeng. 
  39. Waktu SD saya sering boker di celana. Setelah ke klinik tongfeng, guru2 pun ikut boker di celana.
  40. Dulu saya slalu dijauhi teman2 sekolah. Tp setelah ke klinik tongfeng, skrg sy selalu dianiaya. Trims tongfeng
  41. Sudah 3 bulan anak saya menunggak SPP. Setelah ke klinik tongfeng, syukurlah, anak sy kini telat 3 bulan. Trims tongfeng
  42. Dulu saya sgt pemalu. Stelah ke klinik tongfeng & berobat 3x, skrg saya jd malu-maluin. Trims tongfeng
  43. Saya pernah tdk naik kelas. Setelah ke klinik tongfeng, alhamdulilah sy dikeluarin dr sekolah. Trim's tongfeng
  44. Dulu rapor saya selalu merah. Setelah ke klinik tongfeng, merah2nya pindah ke leher. Trim's tongfeng
  45. Dulu, saya pernah naksir kakak kelas yg cantik. Setelah ke klinik tongfeng, akhirnya sy naksir satpamnya jg. Trims tongfeng
  46. Dulu umur sy divonis tinggal 2 tahun karena penyakit. Setelah ke klinik tongfeng, sy malah divonis mati. Trims tongfeng
  47. dulu saya pernah diberi harapan palsu. Setelah saya ke klinik tongfeng, saya malah diberi janji palsu. Terima Kasih Tong Fang >,<
  48. Dulu saya mengidap tumor otak. Setelah ke klinik tongfeng, otak sy diambil, lalu diganti dgn otak-otak. Trims tongfeng
  49. Dulu nama saya Frans. Setelah ke klinik TongFeng, nama saya jadi Fransisca. Trims Tongfeng
  50. Dulu saya menderita kencing batu. Stlh ke klinik tongfeng, kini saya jd boker batu. Yess! 
  51. Dulu aku mengidap kencing manis. Stlh ke klinik tongfeng, skrg aku tak pernah kencing lagi
  52. Saya punya tahi lalat di pipi. Stlh ke klinik Tongfeng, tahi lalat sy berubah jd tahi kebo. Trims Tongfeng
  53. Dulu sy menderita gagal ginjal. Stlh ke klinik tongfeng, kini sy gagal hidup. Trims tongfeng
  54. Dulu sy mengidap tumor otak. Setelah ke klinik tongfeng, kini tumor sy hilang, beserta otaknya
  55. Saya perokok berat. Setelah ke klinik tongfeng, skrg saya lbh sering ngenyot menyan. Trim's tongfeng
  56. Saya tuyul pencuri uang warga. Setelah ke klinik tongfeng, sy berhenti nyolong duit mereka. Skrg sy nyolong duit rakyat 
  57. Dulu saya jarang tertawa. Setelah baca tulisan Tongfeng ini, sekarang saya seperempat gila.
  58. Dulu wajah saya jerawatan setelah berobat ke klinik tongfang jerawat serta wajah sy hilang trims tong fang
  59. Dulu saya memakai kacamata, setelah saya berobat ke klinik Tong Fang, alhamdulillah sekarang saya sudah pakai kaca spion. Terima kasih klinik Tong Fang.
  60. Dulu sy sering bulak-balik ke WC. Stlh ke klinik tongfeng, kini WC sy ilang. Trims tongfeng
  61. Dulu saya pilih Foke, setelah ke Klinik Tong Fang saya sekarang pilih Jokowi....Terima Kasih Tong Fang...
  62. Dulu saya orang kaya, setelah berpuluh-puluh kali berobat di klinik TONG FANG saya jadi jatuh miskin, terima kasih Tong Fang!!
  63. Dulu saya pengendali air biasa. Semua berubah ketika negara api menyerang... hanya klinik tong fang yang mampu merubah saya menjadi AVATAR.. terima kasih TONG FANG
  64. Dulu teman saya pengen jago maen judo dan saya sarankan untuk berobat di klinik Tong Feng dan dalam 1x pengobatan Akhirnya diapun menjadi AYAM JAGO  terimakasih Tong Fang
  65. Dulu teman saya selalu takut di dekat kuburan lalu saya menyarankannya berobat ke klinik Tong Fang alhasil hanya dalam 1x pengobatan dia sudah menggali kuburnya sendiri  Terima Kasih Tong Fang
  66. Dulu adik dari sodara sepupu pacarnya teman saya pantatnya dipenuhi cacing.....namun setelah 50x datang berobat kini ia penjadi pengusaha ternak cacing, terima kasih klinik tong-fang
  67. Dulu teman saya memiliki penyakit tumor ganas d bibirnya,setelah di sarankan ke klinik tong fang,tumor di bibir teman saya telah hilang dan pindah ke bibir bapaknya.terima kasih tong fang.
  68. Dulu tmn sya kencing batu, stelah ke klinik tong fang, kencingnya jd lengkap, mulai kencing batu, pasir, semen, kaso, paku, dll.. Akhirnya tmn sya bsa mmbangun rmhnya sndiri skrg, trima ksih tong fang...
  69. dulu saya tidak punya tempat tinggal. semenjak selesai dibangunnya klinik Tong Fang, jadi saya tinggal di klinik tersebut hingga saat ini. terima kasih klinik Tong Fang ^_^
  70. Dulu Nokia 3310 saya gak bisa motret, tapi setelah ke Tong Fang. Alhamdullillah sekarang Nokia 3310 saya sudah punya kamera, bisa touch screen lagi. Terima kasih Tong Fang.
Berikut ini testimonial beserta foto pasien :












Terakhir testimonial dari saya pribadi selaku admin :
“Dulu saya perokok berat. Sehari saya bisa beli 5 bungkus rokok. Tapi setelah berobat ke Kinik Tong Fang, beli rokoknya berhenti. Tapi minta rokok menjadi sering. Terima kasih Klinik Tong Fang.”


 

Ditulis Oleh : Andy Borneo::Jelajah Dunia Informasi::

Artikel Klinik Tong Fang... Mantap.! ini diposting oleh Andy Borneo pada hari Sabtu, 11 Agustus 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda yang telah membaca artikel ini,tinggalkanlah komentar anda baik itu kritik ataupun saran karena komentar anda sangat berarti bagi penulis dan perkembangan blog ini.Pengunjung diperbolehkan meng-copy-paste artikel dengan syarat menyertakan link sumber aktif postingan dibawah ini.Semoga artikel diatas bermanfaat untuk kita semua.Terima kasih.


::get this widget::

101 komentar:

  1. Wakakakakkkk.....jadi ketawa lihat gambar dan testimoninyaaa......

    BalasHapus
  2. hahahahahhahahhahahahahahahahhahahhahahahahahahahhahahhahahahahahahahhahahhahaha.....

    Perut ane jadi keras gara2 tertawa terus gan baca artikel kamu... hahahahahahaha.....

    Wah saya sudah kena penyakit Tong Fang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waahh.. gawat nih mesti berobat ke klinik Tong Fang sob.. buruaaann.. :D

      Hapus
  3. TongFang udah merakyat ya :D hahahahay

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih kawan,, saking merakyatnya banyak yang merasakan manfaat klinik Tong Fang.. :D

      Hapus
  4. Wkwkwkwkkwkkwkkw..fhoro AURA KASIH kah tu mang..? Kaena ke klinik tong fang ai,handak beobat kalo ada rezeki..hahayyy

    BalasHapus
    Balasan
    1. bulan ini kan dapat THR, boleh tuh ke Tong Fang.. hehehe.. :D

      Hapus
  5. foto yang paling bawah kenapa ga atas nama klinik tong fang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. foto yg bwh malu. krnh dia salah satu karyawan Tong Fang...wuakaka

      Hapus
    2. @Lina > gak enak bawa2 nama Tong Fang mulu.. hehehe.. :D

      @Nakusan > waaaahhh... jngan buka kartu dong sob... wkwkwkwkw...

      Hapus
    3. oh salah satu karyawannya toh?

      Hapus
    4. Lina, iya Sob itu salah satu pagawainya.

      Hapus
    5. wkwkwkwkwkwwk.. tunggu kalian ya.. :D

      Hapus
  6. hahaha emng iya e klinik TONG SANG PANG makin lama makin terkenal..
    tapi untk di ejek-ejek..haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. sejak kapan namanya berubah jadi TONG SANG PANG.. wkwkwwkwkwkw...

      Hapus
  7. ada aja ente Sob. tp yg saya suka testimonial yg terakhir. mengurangi rokok, alias mengurangi rokok temen....Wuakakakaka

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahhaa.. menghemat sob.. :D

      Hapus
    2. eh, hati-hati loh nanti di tuntut ama yang punya iklan,

      Hapus
    3. iklan rokok ya Sob...?

      Hapus
    4. @Lina > kalau dia menuntut berarti dia gak bisa menerima kritikan..

      @Nakusan > iklan rokok buat wanita.. wkwkwkwk..:D

      Hapus
  8. Wakakakaka,,,, klinik Tong Fang emang tok cer,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya sob buruan ke klinik Tong Fang.. hahahhaa.. :D

      Hapus
    2. iya sob,,,klinik yang satu ini jadi trend topik juga tuh,,,,

      Hapus
    3. saking trend'nya bikin orang jadi menggila semua kebanyakan ngakak.. hahahaha.. :D

      Hapus
  9. Klinik tong fang ,lagi heboh ne,..!!!
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. heboh banget sob.. sampe2 kebangetan.. :D

      Hapus
  10. wahahahaha,

    mantap, sampai sakit perut aku

    BalasHapus
    Balasan
    1. sakit perut ya sob.. cepetan ke Tong Fang dijamin sakit perut hilang sama isi2 perutnya.. wkwkwkwkw.. :D

      Hapus
  11. . . haduch,, sumpah. kesel banget aq bacanya sambil terpingkal^ pluz terkencink^. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . gokil banget . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduuhh vie,, kamu ngompol ya.. buruan ke Tong Fang biar gak ngompol lagi.. hahahaha..

      buat yang lagi galau bagus tuh ke Tong Fang, dijamin makin menggalau.. wkwkwkwkw.. :D

      Hapus
    2. . . eh,, aq pernah baca blog tetangga. dy menjelaskan bagi siapa yg udah nyebarn kayak gini bisa dipenjara loch . .

      Hapus
    3. wah... bisa gawat tuh sob kl d penjara.
      tp penjara apa ya...?

      Hapus
    4. @Vpie > mau dipenjara kemana..? hehehe..

      @Nakusan > penjara cinta.. kena cinta berlapis nih.. wkwkwkwkw.. :D

      Hapus
    5. . . emanknya situ mau kemana?!? he..86x . .

      Hapus
    6. @Vpie > kerumah mu mau buka bareng.. :D

      Hapus
    7. hayuk.. ntar jemput aq ya.. hehehe.. :D

      Hapus
  12. hahahahahh. lucu lucu baca testimoninya. bia aja tu semua :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau ikut berobat juga kawan.. hahahha.. :D

      Hapus
    2. ga ah, ntar kalau ane berobat ane bisa kaya di atas lagi, jadi lucu akhirnya. hahahahaha.

      Hapus
    3. kan asik kawan,, bisa nampang diatas.. heheheh.. :D

      Hapus
  13. wwwwkkk nga ada matinya tuhh klinik tong fang

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob klinik gak ada matinya,, tapi yang mati orangnya.. hehehe.. :D

      Hapus
  14. wahhh kumpulan segala jenis iklan klinik tong fang yaa... wkwkwkww bener bener ngakak

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngakak'nya jangan sampai ngebangunin tetangga sebelah ya.. hehehe.. :D

      Hapus
  15. Hahaha,saya serius baca atasnya, pertengah baru senyum simpul,namun pada bacaan terakhisr tak kuat nahan tawa,haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hati2 ya gak bisa mingkem.. hehehee.. :D

      Hapus
  16. hahahha jadi ketawa mulu .....

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau gak berhenti ketawa buruan ke Klinik Tong Fang,, dijamin makin gak berhenti ketawanya.. :D

      Hapus
  17. Wah ngepostnya aneh2 aja nie,hehehe...... Tong fang2 mulu bacanya,ntar kepalanya isinya tong fang mulu .

    BalasHapus
    Balasan
    1. gawat nih kalau sampai isinya tong fang mulu.. hehehe..

      Hapus
  18. hahahaha ...
    ngakak gue bacanya :D
    komplit banget :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. upilmu jangan sampai berjatuhan sob.. hahaha.. :D

      Hapus
    2. . . namanya aa master upil. he..86x . .

      Hapus
    3. @Vpie > sering dikasi hadiah upil sama dia ya.. hehehe :D

      Hapus
  19. wah, mantab bnget dah klinik tong fang. terbukti banget,,,
    gubraakakakakkaka

    BalasHapus
    Balasan
    1. terbukti makin parah.. hahaha.. :D

      Hapus
  20. like this pokoknya ma blog ini,..gokiel abies

    minta sundulannya bang, like ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. nih tak sundul ke klinik Tong Fang.. hahahaha.. just kiding kawan.. ok.. tak sundul balik.. :D

      Hapus
  21. wahhh hina hina klinik tong fang

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan hina sob.. tapi ini adalah guyonan sekaligus kritikan atas iklannya..

      Hapus
  22. wkwkkwkwk seru sob ae setuju tong fang kelihatan bener klo nipunya wkwkkwwkk
    tapi dengan lelucon ini saya ngakak abis dah minta 1 foto ya sob buat saya upload di fb

    BalasHapus
  23. Eh bang hati-hati lo. td gua baca di artikel orang kalau klinik tong fang sudah merasa di hina, dan klinik tong fanh mau memenjarakan orang yang menghina, seperti artikel ini... mending di hapus aja bang, cari jalan aman.
    just info...

    BalasHapus
  24. Wah ternyata Klinik Tong Fang memang benar^ mantap ya sob..
    saya akan cobat ini sob
    terima kasih atas infonya sobat.

    BalasHapus
  25. ah,,,mending ke klinik TONG SENG aja deh,,,kenyang... :P

    BalasHapus
  26. sehari berapa kali minta rokok sobat...ha ha ha bikin ngakak saja nich :D

    BalasHapus
  27. Haduuuhhh.... Alhamdulillah yaa, bisa ketawa sepuas ini.... wkwkkk :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebelumnya gak pernah ketawa ya.. wkwkwkw.. :D

      Hapus
  28. ha ha ha ngakak baca testimoninya
    bnyak bgettt
    ngumpul dri mna tuch gan
    nice share

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngumpulin dari sabang sampai merauke.. hehehe.. :D

      Hapus
  29. Balasan
    1. knp.. takut sama tong fang ya.. wkwkwkw.. :D

      Hapus
  30. haha.. lucu banget..

    jadi ketawa na besar2an neh...

    abis na lucu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan besar2an kawan.. ntar gak bisa mingkem,, tapi tenang aja kan ada Tong Fang.. wkwkwkw.. :D

      Hapus
  31. haha.. ngakak.. ketawa ane baca na...

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh.. kalau gak ngakak ntar bawa ke Tong Fang biar ngakak.. :D

      Hapus
  32. huakakakak ngakak gan ane bacanya xD pada kena korban tongfang nih huahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahaha... kalau mau silahkan ke Tongfang juga Met.. :D

      Hapus
  33. wow...lengkap bangets d sni...
    hahaha...lucu2 smua....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehhee.. mau ke Tong Fang juga ya sob.. hahahaa.. :D

      Hapus
    2. hahaha...rencananya sih gtu sob...
      aku skrg lgi banyak banget makan niih...
      pengen ke tong fang biar di kasih pengobatan supaya makan sewajarnya,,,tapi takut ah...ntar kena busung lapar,,,karna g' bisa makan lagi...
      hahahah

      Hapus
    3. hahahahaha... bnar bnget tuh.. :D

      Hapus
  34. wkakakakak rusak nih klinik :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe..
      thanks sob udah mampir.. :D

      Hapus
  35. wakwakakwkakakwkakwkakw...
    maaf hanya itu komentar saya.. hehehe..lucu sob

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak pa2 sob.. hal yang wajar kalau komentarnya cuma wakwakwakwakwakwak.. :D

      Hapus
  36. saya ngakak baca dan lihat gambarnya bang.
    dari tulisan yang paling kocak menurut saya yang ini "Dulu IPK saya 2.4 setelah main ke klinik TONG FANG skrg IPK saya 4,2 , terimakasih TONG FANG"

    Hahaha ngakak gakketulungan, kalo gambar mah, saya paling ngakak batman di tutur tinular hahaha

    BalasHapus
  37. wkakakakakaaa plisss donk jangan bahas klinik tong fang lagi..

    BalasHapus
  38. kocak banget nih,,,gila lu ndro...

    BalasHapus
  39. Testimoni terakhir "Nggk mau ngeluarin Modal"

    :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar dan saya akan komentar balik. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! KOMENTAR BERISI LINK & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi. Mari jalin terus Silaturahmi.. Terima Kasih sobat..

Google+ Badge

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service