Senin, 13 Agustus 2012

Klinik Tong Fang merasa dihina


Perhatian...!!!
Kepada semua pengguna facebook bahwasanya terhitung dari jam 7 pagi tanggal 13 Agustus 2012 pihak kepolisian akan mencari seluruh status atau catatan yang menghina klinik TONG FANG dikarenakan direktur utama klinik tersebut tidak terima dengan segala hinaan oleh pengguna situs jejaring sosial..

bagi semua yang merasa membuat status penghinaan itu akan langsung menjadi tersangka dan dikenai hukuman penjara minimal 5th..

Untuk itu selagi ada waktu lebih baik anda semua menghapus status atau catatan tentang penghinaan klinik TONG FANG dari akun anda..

BERITA SUDAH DISIARKAN DI TV.
sekian terimakasih. (sumber : Trans 7)
Menanggapi hal diatas Admin The Likers Blog ingin memberikan sedikit masukan buat Klinik Tong Fang yang merasa dihina. Menurut pendapat saya plesetan Klinik Tong Fang..Mantap..!! ini sebetulnya bukanlah suatu penghinaan, tapi hanyalah sekedar lelucon yang ditujukan atas iklan yang pernah diterbitkan oleh beberapa stasiun televisi yang dianggap terlalu berlebihan. Pengobatan herbal dari cina menurut saya sangat bagus dan memang berkhasiat, karena cina memang terkenal dengan pengobatannya, tapi alangkah baiknya dalam pembuatan iklan janganlah terlalu berlebihan. seperti yang dituturkan Kepala Sudin Kesehatan Jakarta Bambang Suheri berikut :
 "Kami sudah memanggil dan memeriksa yang bersangkutan. Keberadaaan dan izin kliniknya sudah ada. Jadi, yang bermasalah hanya periklanannya saja," ujar Kepala Sudin Kesehatan Jakarta Utara, Bambang Suheri, ketika dihubungi Media Indonesia, Minggu (12/8).

Menurutnya, dari segi bahan baku obat serta pendirian klinik, Tong Fang memang telah mengantongi izin. Namun, iklan Klinik Tong Fang yang selama ini beredar, sambungnya, telah menyalahi Peraturan Menteri Kesehatan RI Nomor 1787/Menkes/Per/XII/2010 tentang Iklan dan Publikasi Pelayanan Kesehatan, serta Keputusan Menteri Kesehatan Nomor 386/Men.Kes/SK/IV/1994 tentang Pedoman Periklanan Obat Tradisional.
Dari pernyataan Kepala Sudin Kesehatan Jakarta diatas sebetulnya Klinik Tong Fang ini tidak bermasalah, yang bermasalah hanyalah iklannya saja. Jadi untuk kedepannya dalam pembuatan iklan diusahakan jangan lebay dengan menjanjikan kesembuhan total.. nanti akhirnya malah jadi bahan plesetan. Kesembuhan itu datangnya dari Tuhan, kita sebagai manusia hanya berusaha untuk membantu orang lain dalam mengatasi masalah penyakit dengan pengobatan, seandainya pasien tidak bisa disembuhkan ternyata malah dipanggil sang pencipta, terus bagaimana dengan janjinya.? ntar ada plesetan lagi seperti ini "Dulu saya mengidap berbagai macam penyakit, setelah berobat ke klinik Tong Fang dengan beberapa kali pengobatan,, penyakit saya hilang dan arwah saya melayang.. Terima Kasih Tong Fang". Sama halnya dengan pejabat pemerintah yang tidak bisa menepati janjinya,, akhirnya jadi bahan plesetan rakyat. Rakyat Indonesia sekarang udah pinter2 loh dan lebih peka terhadap hal2 yang dianggap berlebihan.
Menanggapi soal penjara 5 tahun itu, yang memosting atau yang menyebarluaskan plesetan sangat banyak bahkan mungkin sampai ribuan orang.. apa mau dipenjara semua.?? Seharusnya Klinik Tong Fang lebih bisa melihat sisi positifnya, dan lebih bisa menerima kritikan serta lebih baik lagi kedepannya, ibarat kata pepatah "tidak akan ada asap kalau tidak ada api" seperti rokok saya ini.. (sambil isap rokok..huufft) ^_^ 
Masalah hina menghina ini saya rasa sebaiknya jadikan sebagai sundulan untuk berbuat lebih baik lagi, saya pribadi sering juga merasa dihina, tapi apakah saya tersungging,, jawabannya tidak..!! justru itu saya jadikan sebagai guyonan dan cerminan untuk berubah lebih baik lagi kedepannya.
Saya rasa hanya itu saja yang perlu saya sampaikan,, oh iya buat Klinik Tong Fang kalau bisa jangan mematok harga terlalu mahal, masa' sampai jutaan rupiah setiap berobat.. bagaimana dengan orang miskin kalau hendak berobat, malah makin melarat nanti. Ujung2nya plesetan lagi "Dulu saya miskin, setelah berobat ke klinik Tong Fang,, kemiskinan saya merajalela dan hutang saya semakin membengkak.. Terima Kasih Tong Fang".
Sekian dari saya, semoga ini bisa jadi pelajaran buat kita semua.  

Ditulis Oleh : Andy Borneo::Jelajah Dunia Informasi::

Artikel Klinik Tong Fang merasa dihina ini diposting oleh Andy Borneo pada hari Senin, 13 Agustus 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda yang telah membaca artikel ini,tinggalkanlah komentar anda baik itu kritik ataupun saran karena komentar anda sangat berarti bagi penulis dan perkembangan blog ini.Pengunjung diperbolehkan meng-copy-paste artikel dengan syarat menyertakan link sumber aktif postingan dibawah ini.Semoga artikel diatas bermanfaat untuk kita semua.Terima kasih.


::get this widget::

73 komentar:

  1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. .

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan ketawa keras2 vie,, ntar Tong Fang tersungging lagi.. wkwkkwkwk.. :D

      Hapus
    2. . . kalo gitu aq harus ngapain donk?!? masa ea aq nangis?!? huhh . .

      Hapus
    3. pura2 nangis aja.. wkwkwkwkw.. :D

      Hapus
  2. Balasan
    1. nah loh,, salah siapa nih.. hehehe.. :D

      Hapus
    2. jangan salahkan Ibu mengandung lho,

      tanya ama bapak :D

      Hapus
    3. berarti bapaknya nih yang salah kenapa pliaraannya gak dijaga.. :D

      Hapus
  3. hahahah saya suka tertawa kalo dengar pelawak di trans suka ngomong beginian.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. iya sob.. gara2 berawal dari iklan. ujung2nya jadi bahan plesetan..

      Hapus
  4. Balasan
    1. ngeri ya sob dapat ancaman..?? hehe.. :D

      Hapus
  5. haha, iya nih, masa dalam sekejap tongfang bisa jadi ttww -____-
    gw kira apaan, ternyata banyak diplesetin, :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tuh makanya Tong Fang jd tersungging.. :D

      Hapus
  6. hahahaha klinik tong fang nya ngambeekk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob... kayak dede' bayi.. wkwkwwkwk.. :D

      Hapus
  7. untung gw gak ikut2an...
    gw sih mending ke klinink Tong Seng aja deh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ach.. lu sob gak ngajak2 gw ke Tong Seng, malah gw dilarikan ke Tong Fang,, jadinya gini deh.. :P

      Hapus
    2. . . tong seng itu bukan nya nama makanan ya?!? aq ikut donk ants. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. .

      Hapus
    3. . . ich,, aq kan gak ikut km. yeeeeekkk. he..86x . .

      Hapus
    4. gak pa2 lagi ikut aq,, malahan jalan2 ke luar negeri kita.. weweweweweeee... :P

      Hapus
  8. tong fang sensitif banget... orang indonesia bukan ya. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak tau nih sob.. dngar kabar spesialisnya gak bisa bahasa indonesia,, dia pake bahasa mandarin dan ada seorang penterjemahnya..

      Hapus
  9. memang iklan nya terlalu berlebihan ya sob.. :)
    Ya udah..jadi gitu deh... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob.. sekrang malah gak terima dia di gituin.. hehehe :D

      Hapus
  10. makin rame ajah blognya nih.. :D

    hahaha... banyak pernak pernik tambahan nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. perasaan pernak perniknya malah dikurangin sob.. :D

      Hapus
  11. wkwkwk, tong fang tong fang, sensitif begete

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih sob.. pdahal guyonannya lucu2 ya sob.. eh.. tong fang nya malah marah2.. hehe.. :D

      Hapus
  12. makin terkenal aja nih tong fang cuma gara2 plesetan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. justru itu seharusnya Tong Fang bersyukur karena kliniknya makin terkenal.. :D

      Hapus
  13. Tong Fang jadi Fenomena Baru ^_^

    Sama halnya fenomena2 lainnya di Indonesia yang boooom,, lalu dilupakan


    SAlam kenal om,, kunjungan perdana

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob.. sekarang aja Tong Fang lagi heboh2nya,, toh nanti orang udah lupa dengan plesetan Tong Fang.. :D

      Hapus
  14. Wha ha ha . . .Kepala Sudin Kesehatan Jakarta aja juga ikut bikin plesetan....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahaa... mau dipenjara juga tuh..

      Hapus
  15. bener tuh mas, bukannya menghina tapi memang iklannya yang berlebihan jadi ya..kita kita..membuat plesetan yang kayak iklan itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. maklum sob.. kita orang indonesia kan gak bisa liat yang aneh2,, tetap jadi bahan plesetan.. hehehe..

      Hapus
  16. wkwkkwkwkwk akhirnya tong fang ngambek wkwkkwk
    salahnya dia sendiri bikin iklan modelnya itu-itu aja cuma beda di teks naskah dan cara berdandannya
    ya kan jadinya ketauan banget kalo penipu

    BalasHapus
  17. mungklin karena iklan yg melampoui batas sobat
    trims infonya

    BalasHapus
  18. Iklan yang tak masuk akal dan berlebihan akan membuahkan bahan ejekan... kasihan

    BalasHapus
  19. sejak jadi plesetan iklannya jarang muncul di tv lagi,...mungkin akan muncul iklan baru lagi yang lebih keren dan heboh,wkwkwkwk,..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kita tunggu aja sob.. hehehe.. :D

      Hapus
  20. hahah besok kalau ngambek bisa ganti nama jadi klinik tong senk :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. laper nih.. ke Tong Seng yuk.. wkwkwkw.. :D

      Hapus
  21. ada award untuk kamu admin http://thelikers.blogspot.com/, coba cek http://nopribisnis.blogspot.com/2012/08/fleanding-gold-award.html mohon segera di cek dan di kemas, hehhe!

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks banget sob.. langsung ke TKP.. :D

      Hapus
  22. sebuah kritikan membangun gan, klinik tersebut harus bersyukur nama kliniknya jadi tambah TOP hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih gan.. seharusnya bersyukur bukan malah menjarain orang... hehehe.. :D

      Hapus
  23. ada-ada sja,,sampe2 di masukin penjra lgi,,

    sbenernya slah siapa sih ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. awalnya Tong Fang bikin iklan yang lebay.. sobat tau sendirikan orang bakal gak bisa liat yang lebay2 pasti tetap jadi bahan plesetan.. nah kira2 salah siapa..? hehe.. :D

      Hapus
  24. ternyata ada sisi postifnya juga gan, tong fang makin tenar...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan.. tapi dia'nya gak berterima kasih malah mau menjarain orang.. hehehe.. :D

      Hapus
    2. tapi bukan tenar krn bagusnya gan.. jd marah..

      Hapus
    3. hahahaha.. tapi kan seru gan.. :D

      Hapus
  25. hai gan,, kunjungan balik dr saya nih.. (andre tauladan)..

    hhe,, klinik tong fang,,


    Klinik tong fang memang mantap!!!!!
    (ni mah bukan penghinaan jd ane gk akan di pidana yah.. :p)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tenang sob,, gak akan dipidana tapi dikurung.. hehehe.. :D

      Hapus
  26. wah kasian juga tuh klinik tong fang

    BalasHapus
  27. sebuah guyonan yang berakhir pada kerugian.. semoga kita bisa mengambil pelajaran dari sini

    BalasHapus
  28. Your blog posts and articles are very interesting, for me become more know, keep your blog so I can visit again to see your blog posts and articles more ... thanks for the info

    BalasHapus
  29. untuk pelajaran iklan sj kasus ini..

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar dan saya akan komentar balik. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! KOMENTAR BERISI LINK & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi. Mari jalin terus Silaturahmi.. Terima Kasih sobat..

Google+ Badge

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service