Sabtu, 04 Agustus 2012

Award ke 1 dan 2 dari Sahabat

Assalamu’alaikum sahabat blogger.. hari ini saya ada janji mau bagi-bagi award ya.. hehehe.. sebelum saya bagi2 award, saya akan posting terlebih dahulu Award yang saya terima sebelumnya dari Sahabat2 saya, karena baru kali ini sempat saya posting. 

Award ke-1 dari Sahabat Ants Kaka
Sebenarnya Award ini sudah lama saya terima dari sahabat saya ini, Award menyambut bulan suci Ramadhan 1433 H. Ants Kaka adalah Sahabat pertama saya diblog, seorang sahabat yang baik hati dan tidak sombong, dan beliau juga orang pertama yang memberikan komentar di blog saya sampai pada akhirnya dengan seiring waktu berjalan saya mengenal sahabat2 saya yang lainnya di blog. Mau tau Award apa yang diberikan oleh sahabat saya.. ini dia Award-nya :

gif maker

Saya ucapkan terima kasih kepada Sahabat Ants Kaka yang baik hati dan tidak sombong.. hehe.. 

Award ke-2 dari Sahabat VpieMahaDhifa
Beliah adalah seorang sahabat saya yang cantik, imut, pendiam, tidak sombong dan rajin menabung,, Sahabat saya yang satu ini kemarin memberikan saya surprise berupa award, padahal saya ingin bagi2 award justru saya menerima award duluan.. senang juga sih dapat award dari gadis cantik.. katanya sih ini award berantai dengan syarat setelah mendapat award ini harus menceritakan 7 hal tentang diri sendiri dan memberikan lagi ke 7 teman-teman yang lain, dan begitu seterusnya..
Ini dia Award-nya :


Nah.. sekarang saya ingin bagi-bagi Award berantai ke 7 sahabat saya, mau diterima atau nggak juga nggak apa2.. Cuma untuk melengkapi persyaratan Award ini aja.. hehehe.. 
dibawah ini adalah nama-nama sahabat saya yang saya pilih untuk menerima Award ini :
  1. Kepada Sahabat The Likers yaitu Nakusan dengan blognya Nakusan Komputer
  2. Kepada Sahabat The Likers yaitu Purnomo dengan blognya Purnomosymb19
  3. Kepada Sahabat The Likers yaitu ™LOMBOK@NET GISTING™ dengan blognya ™LOMBOK@NET GISTING™
  4. Kepada Sahabat The Likers yaitu Misbahudin dengan blognya Planktoon Blog
  5. Kepada Sahabat The Likers yaitu Lina dengan blognya Sharing Of Knowledge
  6. Kepada Sahabat The Likers yaitu Hariyanto dengan blognya BlogS of Hariyanto
  7. Kepada Sahabat The Likers yaitu Isnan Nugrah Lastiko dengan blognya Udah Pinter, Tambah Pinter!
Itulah ke-7 sahabat saya yang saya pilih untuk mendapatkan Award berantai ini.. Selamat ya.. semoga dengan ini jalinan silaturahmi tetap terjalin.. karena ini Award berantai,, silahkan teman-teman bagikan juga ke 7 teman-teman yang lain, dengan menceritakan juga 7 hal tentang pribadi teman-teman, tujuannya agar kita bisa lebih mengenal..
Sekian dari saya, Terima kasih.

Oh iya,.. setelah ini saya akan bagikan Award, tapi bukan berantai loh.. ini adalah Pemberian Award Perdana The Likers Kategori Top Commentators. Tunggu aja ya.. lagi dipersiapkan nih.. hehehe.. 

Baca juga Mbah Google bagi-bagi PR

Ditulis Oleh : Andy Borneo::Jelajah Dunia Informasi::

Artikel Award ke 1 dan 2 dari Sahabat ini diposting oleh Andy Borneo pada hari Sabtu, 04 Agustus 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda yang telah membaca artikel ini,tinggalkanlah komentar anda baik itu kritik ataupun saran karena komentar anda sangat berarti bagi penulis dan perkembangan blog ini.Pengunjung diperbolehkan meng-copy-paste artikel dengan syarat menyertakan link sumber aktif postingan dibawah ini.Semoga artikel diatas bermanfaat untuk kita semua.Terima kasih.


::get this widget::

42 komentar:

  1. selamat eaapph buat para pemenang awardnya..

    ehh gue dapet tuh.. hehe.. tenkyu2

    BalasHapus
    Balasan
    1. ntar lagi akan dapat lagi sob.. :D

      Hapus
  2. selamat ya..buat para pemenang award, semoga langgeng terus.....
    ^_^

    seandainya.....

    BalasHapus
  3. mantap gan.. kunjungan rutin gan :d

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks gan atas kunjungannya.. :D

      Hapus
  4. disini juga saya masuk jadi pemenang ya? :)
    agan baik deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe.. lagi datang baik nih.. :D

      Hapus
  5. wuih...ngeri yah,,,award berantai nya...harus pake buka aib segala...wkwkwkwk... :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. gw kena kutukan nih sob.. waduuuhh gimana nih.. :P

      Hapus
    2. gw juga kena sob, dari si Vpie,,tapi gw belum ambil,,abis bingung,,,mau buka aib siapa?gw gak punya aib sih sob,,,wkwkwkwkkwk... :P

      Hapus
    3. @bagas > hahahahaa... ambil aja sob.. jadikan berkah aja jangan dijadikan kutukan.. wkwkwkwkw.. :D

      Hapus
  6. Anugarah sekaligus mengerjakan pribumi,hehe.
    Selamat tuk awardnya sop,moga tambah semangat dalam berbaginya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini kutukan nih.. hhhhehehe.. :D

      Hapus
  7. . . akhirnya kutukan nya di postingan juga. he..86x. smoga yg dapet giliran kutukan ini gak nyesel ya?!? he..86x. upzZzZz sang adminnya fitnah aq nich. masa aq dikatain cantik, imut, pendiam, dll dech. sungguh,, aq gak trima. he..86x . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngerasa gak terima bayar Rp.100rb.. hehehe.. :P

      Hapus
    2. waaahhh... gak mudeng ya.. hehehehe.. :D

      Hapus
    3. . . loch,, kok di ada yg di apus ya?!? he..86x . .

      Hapus
    4. apanya yang di apus..?? perasaan dari tadi gak ada apus apa2.. hehehe..

      Hapus
    5. . . halachhhhhhhhhhhhhhhhhh,, itu tuch yg kutukan nya. he..86x . .

      Hapus
    6. tuh kutukan bikin aq gak tidur 3 hari 3 malam, sampai2 aq harus manggil ustadz tuk ngilangin kutukannya.. wkwkwkwkw.. :D

      Hapus
    7. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . aq aja PeDe dengan kutukan itu. kenapa km gak PeDe?!? he..86x . .

      Hapus
    8. jelas gak PD dunk.. aq kan rajin mandi..
      PD (Penuh Daki).. :D

      Hapus
    9. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . jorok mu . .

      Hapus
    10. ya gak jorok lah.. wong aq mandi 5 hari sekali.. hahaha.. :D

      Hapus
    11. . . wauwwwwww,, keren banget tuch. he..86x . .

      Hapus
    12. nih sampai kinclong kulitku.. hehehe :D

      Hapus
  8. Saya juga punya award buat sobat :)

    http://planktoon.blogspot.com/2012/06/award-untuk-sahabat-planktoon-blog.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. asseeeekkkk... dapat award lagi.. langsung meluncur ke TKP sob.. :D

      Hapus
    2. mungkin saja anda terkena kutukan dapat award terus nih :D

      Hapus
    3. @Darmawan > moga aja bukan kutukan sob tapi berkah ramadhan.. hehehe.. :D

      Hapus
    4. iya sob berkah ramadhan..
      Tapi kalau yg di MNCTV itu "mutiara ramadhan" sob :D

      Hapus
    5. saya udah jarang buka MNCTV sob,, soalnya udah gak ada upin-ipin.. wkwkwkwkw.. :D

      Hapus
  9. Balasan
    1. setiap melihat kawan lainnya dapat award jadi ngiler :D

      Hapus
  10. wah awardnya lumayan uda bnyak... nnti kalo ada award berantai jangan lupa percikin ke sya jg yah sobs... heheheh ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau sobat mau saya berikan award berantai diatas.. gimana.. hehehe.. :D

      Hapus
    2. boleh bangt kang...
      yang mana??? #girangnya minta ampun... ^_^

      Hapus
    3. yang dibawah.. mau gak..? hehehe.. :D

      Hapus
  11. selalu dapat award ente om....hebat

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar dan saya akan komentar balik. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! KOMENTAR BERISI LINK & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi. Mari jalin terus Silaturahmi.. Terima Kasih sobat..

Google+ Badge

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service