Sabtu, 16 Juni 2012

Satu Link Tukar Sebar ke Sejuta ( Gratis )

Ada banyak cara untuk meningkatkan Pagerank (PR) Blog kita, Salah satunya adalah tukar link seperti pada halaman tukar link diblog ini. Pada postingan kali ini kami informasikan cara dahsyat untuk tukar link. Karena satu link yang kita pasang akan dibantu dipromosikan oleh 1 juta orang lebih hanya dengan mengajak 2 orang saja.  Cukup mudah mengajak 2 orang untuk daftar, karena semua butuh promosi, setiap orang ingin linknya tersebar dengan cepat. palagi kalau lebih dari 2 orang. berapa link yang akan kita dapat n gratis lagi..

Oke kayak apa dan gimana caranya.. sobat tinggal daftar saja , tak ada ruginya untuk dicoba , gratis ini, disini  link kita bisa nempel terus, link yg dimasukan bisa judul postingan dan URL nya agar tiap page punya pagerank juga.. kan biasanya PR kita hanya di halaman depan saja, sementara di halaman posting gak punya PR.

Kalau  berminat cukup Mendaftar. Setelah itu silahkan cek password yang dikirim ke email  anda, kemudian langsung login dan pasang judul artikel, keterangan dan URL link yang ingin dipromosikan pada Website ini. Oh ya …  kita juga akan mendapatkan web replikanya untuk kita promosikan lho..

Selanjutnya tinggal bikin sebuah postingan seperti ini atau silahkan copy paste artikel ini untuk di blog sobat dan rasakan manfaatnya.

Untuk mendaftar silahkan klik Link Gratis disini ,  kemudian scroll kebawah lalu klik “ Sign Up Now Free “ atau Klik Untuk Mendaftar. 

Ditulis Oleh : Sharing Ilmu Marketing, Pengembangan Diri & Peluang Usaha.::Jelajah Dunia Informasi::

Artikel Satu Link Tukar Sebar ke Sejuta ( Gratis ) ini diposting oleh Sharing Ilmu Marketing, Pengembangan Diri & Peluang Usaha. pada hari Sabtu, 16 Juni 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda yang telah membaca artikel ini,tinggalkanlah komentar anda baik itu kritik ataupun saran karena komentar anda sangat berarti bagi penulis dan perkembangan blog ini.Pengunjung diperbolehkan meng-copy-paste artikel dengan syarat menyertakan link sumber aktif postingan dibawah ini.Semoga artikel diatas bermanfaat untuk kita semua.Terima kasih.


::get this widget::

16 komentar:

  1. Makasih Ya..! sob
    link sobat sudah ada di blog saya..!

    upz..! kayaknya ada kesalahan dech sob..!
    saat pasang link saya

    coba lihat ada kode yang kelihatan

    "br/>"

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://id.indonesia.travel/quiz/index.php?fuid=100000726468721

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Mantap nih..langsung sicoba dah..

    BalasHapus
  4. http://www.pingmyurl.com/
    http://watches.transhop.us/category/best-sellers-watches/
    http://transhop.us/category/desktop-computers/
    http://androidphone.transhop.us/motorola-vehicle-navigation-dock-with-rapid-vehicle-charger-for-droid-bionic-car-kit-retail-packaging-black.html
    http://healthcare.transhop.us/silversoft-skin-care-moisturizing-spray-natural-gentle-for-dry-sensitive-skin-men-women.html

    BalasHapus
  5. trimakasih gan ilmunyaa,. langsung saya link ya bos

    BalasHapus
  6. ok,., thank's atas infonya gan.,.

    BalasHapus
  7. info yang sangat membantu sekali gan

    BalasHapus
  8. info yang sangat bermanfaat
    nice share

    BalasHapus
  9. mantab sob... kunjungi http://www.rajalistrik.com/

    BalasHapus
  10. Artikelnya cukup Bermanfaat Gan... thanks buat artikelnya... akan di cbain gan...Rajalistrik.com

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar dan saya akan komentar balik. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! KOMENTAR BERISI LINK & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi. Mari jalin terus Silaturahmi.. Terima Kasih sobat..

peluang usaha

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service