Senin, 18 Juni 2012

Cara Merapikan Banner dengan Blogroll

Postingan saya kali ini mengenai cara merapikan banner dengan blogroll, saya tadi abis muter2 untuk mencari cara ini. Sesuai dengan blog saya Jelajah Dunia Informasi, jadi kerjaan saya mencari apa yang mesti saya cari, sampai pening2 lalat saya mencarinya dan akhirnya ketemu juga.. maklum saya kan masih newbie jd perlu banyak belajar. ibarat anak kecil yang masih ngompeng.. hehehe.. kalau bagi webmaster / blogger2 handal mungkin cara ini  udah basi'.. tapi bagi saya yang namanya informasi gak ada yang basi selama kita mau terus berbagi.
Sebelum ke postingan mengenai cara merapikan banner dengan blogroll ada baiknya anda mengetahui dulu apa yang saya maksud dengan merapikan banner disini. Silahkan anda lihat di samping kiri bawah blog ini maka akan ada sebuah kotak yang berisi banner-banner backlink. Itulah yang saya maksud merapikan banner dengan blogroll.

Atau jika belum jelas, saya beri gambarnya.

Untuk membuatnya sangatlah mudah,masuk ke rancanganadd widgetHTML/Javascript.Setelah itu kemudian masukan script dibawah ini.
<div style="border: 1px solid rgb(153, 153, 153);
overflow: auto;
width: 300px;
height: 300px;
text-align: center; ">

LINK/SCRIPT BANNER <br />
LINK/SCRIPT BANNER <br />
LINK/SCRIPT BANNER

</div>
Kemudian gantikan tulisan LINK/SCRIPT BANNER dengan script banner anda.Anda bisa mengganti ukuran lebar dan panjangnya dari sesuai dengan kebutuhan,cukup mengganti angka 300px yang ada di tulisan width dan height.


Selain itu jika script banner yang anda masukan banyak anda tinggal menambahkan lagi kode LINK/SCRIPT BANNER <br /> ke dalam script tadi,sebagai contoh jika anda ingin menambahkan 7 script banner maka akan menjadi seperti ini kodenya.
<div style="border: 1px solid rgb(153, 153, 153);
overflow: auto;
width: 300px;
height: 300px;
text-align: center; ">
LINK/SCRIPT BANNER <br />
LINK/SCRIPT BANNER  <br />
LINK/SCRIPT BANNER  <br />
LINK/SCRIPT BANNER  <br />
LINK/SCRIPT BANNER  <br />
LINK/SCRIPT BANNER  <br />
LINK/SCRIPT BANNER

</div>
Kode <br> berfungsi sebagai pemisah agar nantinya banner anda tersebut tidak saling berdempetan. Selamat mencoba. 

Ditulis Oleh : Sharing Ilmu Marketing, Pengembangan Diri & Peluang Usaha.::Jelajah Dunia Informasi::

Artikel Cara Merapikan Banner dengan Blogroll ini diposting oleh Sharing Ilmu Marketing, Pengembangan Diri & Peluang Usaha. pada hari Senin, 18 Juni 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda yang telah membaca artikel ini,tinggalkanlah komentar anda baik itu kritik ataupun saran karena komentar anda sangat berarti bagi penulis dan perkembangan blog ini.Pengunjung diperbolehkan meng-copy-paste artikel dengan syarat menyertakan link sumber aktif postingan dibawah ini.Semoga artikel diatas bermanfaat untuk kita semua.Terima kasih.


::get this widget::

3 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar dan saya akan komentar balik. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! KOMENTAR BERISI LINK & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi. Mari jalin terus Silaturahmi.. Terima Kasih sobat..

peluang usaha

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service