Kamis, 25 Oktober 2012

Bukti Duta Network Indonesia Bukan Scam

Selamat Sore Sobat Blogger.. gimana kabarnya nih..? Semoga masih semangat ngeblog. Hari ini saya baru sempat posting lagi, tetap seperti biasa selalu dihadapkan dengan kerjaan yang nggak ada habisnya.. Kali ini saya ingin share Bukti Duta Network Indonesia Bukan Scam, karena siang tadi saya mendapatkan transferan dari Duta Network Indonesia. Yaaa.. lumayanlah sebagai langkah awal 4 hari menjalani bisnis. Ternyata bisnis ini nggak begitu sulit, selain kita mendapatkan komisi juga mendapatkan Pulsa Gratis.. Enak kan..?? hehehe.. Disamping itu juga kita selalu disupport langsung sama pakarnya. 

Awal saya bergabung tanggal 14 Oktober 2012, waktu itu saya masih nyantai-nyantai aja belum serius menjalankannya, karena saya masih ingin mempelajari marketing plannya, jadi saya belum sepenuhnya menjalankan bisnis ini, besoknya tanggal 15 Oktober 2012 saya di SMS sama pakarnya, beliau orang yang mengajak saya bergabung dibisnis ini, beliau orang bandung namanya Dance Ardya Dirgantara yang telah lebih dulu terjun di bisnisnya Duta Network Indonesia, beliau tanya ke saya "gimana..? udah paham bisnisnya.?" saya jawab "belum.." terus beliau bilang lagi ke saya "kalau gitu anda download dulu semua panduan yang ada di member area". Akhirnya saya download semua dan saya pelajari.

Tanggal 16 Oktober 2012 saya review bisnis ini di artikel saya berjudul Merubah Pola HP Menjadi Sumber Uang Sekarang..! dan itupun saya belum terlalu serius, 6 hari kemudian tanggal 22 Oktober 2012 kemarin saya ditelpon langsung sama pakarnya disaat saya lagi kerja, beliau memberikan arahan secara mendetail lewat telpon. Saya cuma mangguk-mangguk.. tapi sedikit saya mulai mengerti bisnis ini.. jadi saya mengambil keputusan.. oke besok saya action. 

Nah.. dari tanggal 23 Oktober 2012 saya mulai mencoba serius menjalankan bisnis ini.. dan hari ini tanggal 25 Oktober 2012 tepatnya jam 2 siang saya iseng-iseng cek rekening saya lewat HP sambil tiduran. Setelah saya cek, saya heran kok uang saya bertambah. Akhirnya saya cek mutasi terus saya lihat,, waahh.. ternyata Duta Network Indonesia mengirimkan saya komisi sebesar Rp.173.500 ditambah deposit pulsa senilai 22.500, woow.. lumayan nih sebagai langkah awal, baru 3 hari udah dapat segini ditambah pulsa gratis yang masuk ke saldo deposit.. Dan saya pun percaya bahwa Duta Network Indonesia bukan Scam tapi benar-benar memberikan bukti dengan mengirimkan komisinya. 

Duta Network Indonesia tidak menerapkan sistem Tutup Poin yang dimana setiap member diwajibkan untuk membeli produk. Dan untuk Deposit Pulsa bebas mau Deposit berapa pun Min. 50rb, dan itu pun bebas mau kita jual atau kita pakai sendiri. Tadi tetangga saya mau isi pulsa ke counter, saya tanyain "Mau kemana.?" trus tetangga saya jawab "Mau isi pulsa dulu ke counter", trus saya bilangin lagi "udah nggak usah ke counter,, sini berapa nomor HP'nya" Tetangga saya heran sambil garuk-garuk kepala nggak gatal, nggak sampai 1 menit HP'nya berbunyi dan ada laporan pulsanya telah terisi.. kaget dia trus dia bilang ke saya "Kenapa nggak bilang dari kemaren kalau bang Andy jual pulsa", saya jawab "yeeee... siapa yang jual pulsa, orang aku cuma bantuin ngisi kok tapi harus bayar".. hahahaha.. Dan begitu juga kalau malam, lagi asik-asik nelpon tau-tau pulsa abis, mau ke counter emang'nya jam 12 malam counter masih buka.? untung aja saya ada deposit pulsa, tinggal isi ke nomor saya sendiri.. hehehe.. asseeeeekkk.. Jadi sekarang saya udah nggak pelu lagi pergi-pergi ke counter untuk mengisi pulsa.. lewat HP sendiri aja untuk mengisinya.. 

Nah.. buat kawan-kawan jika tertarik gabung aja langsung ke sini http://gratispulsa.com/?id=pulsaoke. Sekarang kita pikirkan mau kah kita kerja terus menerus seumur hidup dibawah perintah orang lain, seumur hidup selalu menjadi bawahan orang. Nggak inginkah kita merubah hidup kita.? Pernah kah kita membayangkan 30 tahun lagi kita akan jadi apa.? Apakah hidup kita berubah menjadi lebih baik atau malah sebaliknya menjadi lebih buruk.? Pernahkah kita memikirkan untuk selalu membahagiakan orang-orang yang kita sayangi dan menjadi kebanggaan mereka.? Mungkin kita berpikir bahwa hidup kita masih 30 tahun lagi.. iya itu kalau masih 30 tahun lagi, kalau 10 tahun lagi kita mau apa.? apa yang kita lakukan, iya itu kalau 10 tahun lagi, kalau 5 tahun lagi kita mau apa.? apa yang udah kita berikan buat orang-orang yang kita sayangi.? iya itu kalau masih 5 tahun lagi.. kalau 1 tahun lagi atau bahkan besok kita udah nggak ada.? apa yang kita perbuat.. apa yang udah kita pertanggungjawabkan, apa yang udah kita tinggalkan.. Meninggalkan Hutang.? Nggak kasian kah sama anak dan istri kita nantinya yang akan memikul beban dari kita. Maka dari itu mumpung masih diberi kesempatan oleh Allah SWT,, mulai sekarang cari solusinya, jangan sampai nggak ada sedikitpun yang kita tinggalkan buat Anak dan Istri kita kelak. 

Uang memang bukan segalanya dan nggak bisa dibawa mati, tapi segalanya butuh uang. Nggak mungkin kan kita mau menelantarkan Keluarga kita, orang-orang yang kita sayangi.. jadi mulai detik ini Ambil kesempatan. Kesempatan udah ada didepan mata, Perubahan kita dimulai dari langkah awal kita menuju perubahan hidup yang lebih baik.. Jangan pernah takut untuk mencoba, jangan takut untuk gagal, Berani melangkah berarti kita berani untuk menuju Perubahan hidup lebih baik. Ambil keputusan dan jangan pernah menunda.. Kesempatan tidak datang berkali-kali dan hidup kita cuma sekali.. Keputusan kita hari ini menentukan masa depan. Jika tertarik Silahkan bergabung Sekarang disini http://gratispulsa.com/?id=pulsaoke.

Dibawah ini Bukti Komisi saya hari ini tanggal 25 Oktober 2012






Dan ini adalah Bukti Komisi dari orang yang telah mengajak saya bergabung




Oh iya.. Postingan selanjutnya nanti saya akan membeberkan atau Membongkar Rahasia Bisnis MLM yang sebagian orang tidak mengetahuinya lewat ebook yang saya buat.

Dan buat sahabat saya Reo Adam yang telah memberikan Award kepada saya beberapa hari yang lalu, saya minta maaf belum sempat saya posting, tapi nanti akan saya posting. Jadi Award'nya saya simpan dulu.. hehehe.. dan Award ini adalah Award saya yang ke 10. 

Buat kawan-kawan,,, saya ucapkan terima kasih atas partisipasinya atas komentar-komentarnya, dan saya akan mencoba untuk menyempatkan waktu untuk blokwalking serta membalas komentar kawan-kawan. Teruslah jalin silaturahmi, karena itu akan mempererat persahabatan kita sesama blogger..

Salam Blogger and Happy Blogging.


Ditulis Oleh : Sharing Ilmu Marketing, Pengembangan Diri & Peluang Usaha.::Jelajah Dunia Informasi::

Artikel Bukti Duta Network Indonesia Bukan Scam ini diposting oleh Sharing Ilmu Marketing, Pengembangan Diri & Peluang Usaha. pada hari Kamis, 25 Oktober 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda yang telah membaca artikel ini,tinggalkanlah komentar anda baik itu kritik ataupun saran karena komentar anda sangat berarti bagi penulis dan perkembangan blog ini.Pengunjung diperbolehkan meng-copy-paste artikel dengan syarat menyertakan link sumber aktif postingan dibawah ini.Semoga artikel diatas bermanfaat untuk kita semua.Terima kasih.


::get this widget::

115 komentar:

  1. Balasan
    1. ckckc..Elu anggota DNI juga sob....ahahaha..sama dong gue juga...
      semoga sukses ea sob....salam sukses..

      Hapus
    2. yuk gabung di sini usaha sistem waralaba/frenchise yang maw kumpul dan bergabung di dni (duta network indonesia)... buka link berikut dulu kalau maw bergabung ... 1 bulan pengasilan kotor 400 rb ...bahkan sampai 1 milyar kalau gak percaya buka link berikut http://www.bisnis-dgc.com/?id=dma265558 kalau ingin bergabung silah kan baca dulu di website tersebut atau koment atau kirim pesan kepada saya atau teman saya Chriisando z'NugRahaa tnks atau sms ke no ini 087835115162 dan buka website saya www.ekotock.blogspot.com

      Hapus
  2. keren niee sob.... mantapss infonyaa.. lanjutkan

    BalasHapus
  3. awal yg baik ya sob,suport saja sob semoga bisnisnya tambah lancar dan sukse...aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks sob.. tapi jangan support aja,, ikutan gabung juga kawan.. hehe.. ^_^

      Hapus
  4. wahh baru tau niee makasi broo infonyaa

    BalasHapus
  5. wahhh... tambahh maju dehh sob... lanjutkan

    BalasHapus
  6. wah,,saking asiknya sampe" ane baca dari atas sampe bawah nih sob,,,enak juga tuh,,dapet pulsa ama duit,,ente bisa aja,,, "yee siapa yang jual pulsa, orang saya cuma bantuin ngisi kok, tapi harus bayar wkwkwkwk,,,UUD juga ya sob, (ujung" nya duit)coba juga ah sob,,bantuin ane ya,,kita ngobrol via email aja gimana,,atau ente call ane donk,,,hehehehe...serius sob...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane ko' ga d ajak nih...huhuhuhuhu

      Hapus
    2. AK > Ok Sob.. jangan kwatir ane pasti bantu sampai ente berhasil.. ^_^

      Nakusan > ane ngajakin ente gk mau.. klau mau ayo barengan kita bisnis bertiga.. hehehe.. :D

      Hapus
    3. file yg ente krm ko' ga bs d bk sob?
      emang itu file formatnya apa sob?

      Hapus
    4. bertiga,,, theresome donk,,,wkwkwkkw,...kabur...

      Hapus
  7. wah, mangkin sukses nih Sob

    antap sob

    BalasHapus
  8. Mkasih infonya nih, lain waktu mungkin join juga ahh :)

    btw, Bang Andy sekarang narsis juga yaa, model artikelnya dia sendiri, hihihi #peace...

    BalasHapus
    Balasan
    1. dia tuh lg promosi cr calon istri yg k-5...xixixixixixi

      Hapus
    2. Dee > sama2.. hehehe.. Narsis dikit kan gak pa2.. hahaha..

      Nakusan > ach.. masa' ane dibilang cari calon istri yg ke-5.. yg bnar tuh yg ke-10.. wuakakaka..

      Hapus
  9. Infonya menarik juga teman, banyak yang nyari nih.
    Ijin Ke TKP ya teman.

    BalasHapus
  10. mantep banget nih sob... kl saya kehabisan pulsa bs PM ente minta isi pulsa..wuakakakaka

    tuh foto kl ga pegang rokok ga enak ya sob? jgn2 dpt royalti dr iklan rokok jg ya..xiixixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh kalau mau mnta isi pulsa.. tinggal blg aja ya ma ane.. tapi abis itu masuk kasbon.. wkwkwkwkw..

      iya nih sob ane dapat royalti,, mka'y klau foto hrus ikut rokok'y.. hahaha..

      Hapus
  11. wah dah lama e aku ga kesini.
    apa kbr sob.?

    kayak nya keren ni..
    aku mo ijin nyiak dulu sob..

    BalasHapus
    Balasan
    1. baik2 aja sob.. silahkan disimak sob.. klau berminat ayo gabung,, ntar aku bantu.. hehehe.. :D

      Hapus
  12. hebat bang,, jangan lupa sawerannya ya bang..hahaaai

    BalasHapus
  13. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
    Alhamdulillah kita masih diberi ALLAH SWT , nikmat umur buat menyambut Idul Adha tahun ini,
    semoga rahmat dan karunia ALLAH SWT selalu menyertai kita semua,
    selamat merayakan Hari Raya Idul Adha,
    bila ada salah dan khilaf dalam kata serta sikap selama ini, mohon di maafkan lahir dan batin.
    Wassalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Ya Robbal 'alamiin.. Minal aidin wal faidzin ya bang.. mohon maaf lahir dan batin kalau saya ada salah2 kata.. :)

      Hapus
  14. Wah Q baru tahu nih Sob,,,Mantab Sob

    BalasHapus
  15. kmi hnya bisa suport saja sob semoga bisnisnya tlancar. lm knl sob kpn2 mmpir sob d tmpt aq'y heheheh

    BalasHapus
  16. hahay telat nih sob....moga sukses bisnisnya ya :)

    Selamat Hari Raya Idul Adha 1433 H sob

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks sob.. ikut gabung yuk.. hehehe..

      Selamat Hari Raya Idul Adha 1433 H juga sob

      Hapus
  17. Sukses selalu ya sob,,,

    happy blogging

    BalasHapus
  18. kalau ngomong soal duit aku tidak boleh ketinggalan nih,...aku coba ikut,..bantuin nanti ya,...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah.. mantap sob.. jangan ragu sob untuk ikut.. aku nanti pasti akan bantu.. :)

      Hapus
  19. sukses slalu sob..

    BalasHapus
  20. wah penggemar bisnis network rupanya ya,,,
    selamat dech ,,,

    wilujeng ngeblog

    BalasHapus
    Balasan
    1. d'bilang penggemar gak juga sih sob.. cuman bisnis network sebetul'nya memang dapat menjamin masa depan,, tapi mesti jeli dalam melihat pangsa pasar,, jangan asal ikut bisnis network aja.. :)

      Hapus
  21. wah, boleh jg nih sob, aku tertarik sob, kira2 langkah awal aku musti ngapain dulu nih, daftar dulu ya sob?
    oke deh..

    BalasHapus
  22. Langsung, nyoba main bro...

    Tau aja legit

    BalasHapus
  23. Mantaf bang Andy..ulun coba daftar panglahhh,hee.

    BalasHapus
  24. kunjungan gan,bagi - bagi motivasi
    Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama dipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.
    ditunggu kunjungan baliknya yaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. motivasi banget tuh gan kata2'nya.. :)
      thx ya..
      oke.. ntar saya kunjung balik..

      Hapus
  25. Berkunjung nih gan, terimakasih atas seluruh informasi dan ilmunya

    BalasHapus
  26. wahh.saya tertarik sob,...........

    BalasHapus
  27. oia,..cara kerjanya gimana sich sob,Q belom ngerti

    BalasHapus
  28. maaf beberapa hari gak mampir kesini :)

    BalasHapus
  29. Nengokin abangku dulu disini ahh, hehe...

    BalasHapus
  30. terus berjaya gan, dan ingat sodakohnya

    BalasHapus
  31. wah, belum ada yg baru nih, ditunggu selalu artikel barunya

    BalasHapus
  32. salam kenal kawan,,aku anak baru lagi mencari kawan blogger...makasih infonya kawan,,kalo berkenan,datang dan follback ya kawan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga..
      makasih nih udah mampir..
      saya pasti akan balas kunjungannya.. :)

      Hapus
  33. baru ngerti beginian.. ilmunya belum cukup neh.

    BalasHapus
  34. pengen ikutan juga nih bakalannya

    BalasHapus
  35. Bagus kalau begitu, bisa jadi alternativ yang bagus untuk mendapatkan penghasilan di internet

    BalasHapus
  36. wah ternyata member juga nih...
    Sukses cak,hehehheh

    BalasHapus
  37. jangan sampe lu ikutan yang namanya DNI nanti cepet kaya hehehe salam sukses dni...keep action!!

    BalasHapus
  38. jangan sampe lu ikutan yang namanya DNI nanti cepet kaya hehehe salam sukses dni...keep action!!

    BalasHapus
  39. gan boleh minta email / jejaring sosial nya yg bisa di hub ?
    saya hub pak dance tp lama responnya n skrg blm di respon lg.
    mohon balesannya ya gan mau nanya seputar DNI ini. or bisa lgsg email saya di febri.ps@gmail.com
    tq.

    BalasHapus
  40. DNI adalah masa kini dan masa depan,,, selamanya n tak ada matinya.,.
    so, rugi bnget2 dah klo loe2 gak pada ikutan.

    BalasHapus
  41. DNI buat masa kini dan masa depan, selamanya n tak ada matinya, klo lu2 blm pda ikut ayo segera gabung di DNI,
    INVESTASI HIDUP, FOREVER SOB!!!!!

    lowoangop@acebook.com

    BalasHapus
  42. mannteep deh... Aq jg udh gabung nieh... Salam Sukses ;-)

    BalasHapus
  43. ternyata dni penipuan gak percaya,silakan baca http://usahakuberbisnis.blogspot.com/2014/05/bisnis-dni-penipuan.html

    BalasHapus
  44. aq jg brusan gabung gan?tp msh bingung cara kerjanya gan,, mohon bantuannya donk,, jd nnti bisa sharing..

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar dan saya akan komentar balik. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! KOMENTAR BERISI LINK & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi. Mari jalin terus Silaturahmi.. Terima Kasih sobat..

peluang usaha

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service