Minggu, 14 Oktober 2012

[AWARD SAHABAT] Wammy's Blog VS ☆Dunia ♥ T-Wekz Lib☆

Salam persahabatan buat para blogger dimanapun kalian berada, entah itu di kamar, di ruang tamu, di dapur, atau ada yang lagi pada jalan2, atau bahkan ada yang lagi nongkrong disimpang lampu merah, di manapun kalian berada tetaplah jaga semangat blogging.. ^_^

Hari ini saya ingin share tentang Award yang saya dapatkan dalam 2 hari berturut-turut di tengah kesibukan saya dan saya ingin menyempatkan diri membuat postingan ini sebagai penghargaan yang sebesar-besarnya kepada sahabat saya yang telah memberikan Award.. Award ini adalah Award ke 8 dan 9 yang saya terima.. Postingan kali ini saya membuat judul [AWARD SAHABAT] Wammy's Blog V.S ☆Dunia ♥ T-Wekz Lib☆, kenapa saya beri judul seperti itu, karena 2 orang sahabat saya inilah yang memberikan penghargaan luar biasa kepada saya secara serentak walaupun selisih 1 hari.. ^_^

Sebenarnya saya mau membuat postingan terpisah,, cuma kwatir waktunya nggak sempat dan Award'nya keburu basi' karena kelamaan disimpan.. hehehe.. mumpung masih hangat dan kebetulan punya waktu, langsung deh saya posting. ^_^. 

Yuk kita lihat Award'nya seperti apa :


Award ini diberikan bersamaan dengan Lounching Logo Wammy's Blog dengan kategori TOP KOMENTATOR serta memakai Tema dalam bahasa jepang yaitu Aedikato atau dengan sebutan ID Card. Jadi Award ini bentuknya itu persis seperti bentuk ID Card. Kawan-kawan pengen tau siapakah itu Wammy.? nih saya beri bocoran sedikit tentang Wammy.. Mudah-mudahan aja salah.. ^_^
Wammy nama aslinya Herlambang Prihantoro, kalau menurut saya sih lebih bagus namanya Herlambang Prihatin.. hehehe.. kenapa dia pengen dipanggil Wammy.? ternyata dibalik nama Wammy itu ada ceritanya.. Ceritanya seperti ini : 
Dia sangat suka sekali dengan film anime Death Note dan dia emang termasuk orang yang fanatik dengan Death Note. Lantas apa hubungannya dengan Death Note? Wammy adalah tokoh / pendiri / penemu panti asuhan yang di khususkan bagi anak - anak yang genius di karakter Death Note. Nama panjang Quillish W Wammy, karena itu dia ambil nama Wammy dari karakter Death Note.
Kawan-kawan ingin lebih kenal dengan Wammy,, Silahkan ke blognya langsung disini www.bocahit.com (BOCAH ITam).. hehehhee.. peaace.., buat Wammy thanks banget atas Award'nya yang keren.. Semoga blog'nya makin mantap..  ^_^

Ini dia orangnya. 

Dan ini Award yang diberikannya




Award ini datangnya dari seorang gadis cantik bernama ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ kategori Best Friend Award Dunia T-Wekz Lib’z, saya lupa nama aslinya,, tapi menurut informasi dari teman-teman sekolah dan di kampusnya dia ini biasa dipanggil Vpie / FieFie / PiePee / Adhif / Dhifa, jadi buat kawan-kawan semua terserah mau manggil dia dengan sebutan apa.. nggak akan marah kok dia.. hehehe.. 
Kali ini dia bagi-bagi Award bertepatan di Hari ULTAH'nya yang ke 26, tepatnya pada tanggal 11 Oktober di Kota Surabaya dimana pada tanggal itu dia mulai merasakan terlahir didunia dan memulai petualangannya..
Saya ucapkan Selamat Ulang Tahun buat Vpie, semoga kedepannya menjadi lebih baik dari sebelumnya. 
Untuk Award yang satu ini dia memberi syarat untuk menceritakan Sosok ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ dan ☆Dunia ♥ T-Wekz Lib☆. ini artinya saya mesti menilai seseorang.. siapakah ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ dan apa itu ☆Dunia ♥ T-Wekz Lib☆, baiklah saya akan menjabarkan satu-persatu (sambil tarik nafas dalam-dalam dan keluarkan lewat bawah.. huuft legaaa..).

Siapakah ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ :

Vpie orangnya terkadang sangat misterius, dengan kata lain susah untuk ditebak, tapi terkadang sangat gampang untuk ditebak.. dia anak'nya asik, simpel, supel, dan suka bercanda, jadi jangan heran kalau blog'nya selalu ramai.. nanti diakhir postingan saya akan beritahu rahasianya agar kawan-kawan diminati banyak orang.
Lanjut lagi.. Dia orang'nya nggak terlalu suka dipuji, kalau mau muji harus dari hati yang paling dalam, kalau perlu sedalam-dalamnya.. jadi jangan coba-coba muji hanya dimulut...hehehe..
Dalam segi artikel terkadang membuat semua orang bingung dan penasaran dari isi postingan yang ditulisnya.. Pernah dia menulis artikel isinya seperti ini "SATU KATA UNTUK HARI INI".. yang membacanya pasti bingung kan..? nih anak nulis apa siiiiiiihhhh...

kawan-kawan ingin tau apa yang disukai dan nggak disukai'nya..?

Berikut hal-hal yang disukainya.. :
¤ Suka Nonton Yg Berunsur Komedi (Maklum.. Pengobat rasa Galau)
¤ Suka Nulis Tentang Perasaannya (jadi jangan heran kalau blog'nya isi'nya semua tentang perasaan)
¤ Suka Dolphin (Saking suka'nya dengan Dolphin, dikamar'nya penuh dengan koleksi Dolphin)
¤ Suka Marah^ Gak Jelaz (apa lagi pas awal bulan)
¤ Suka Makan Sate n Ikan Azien (Sampai nggak ingat kanan kiri kalau udah makan)
¤ Suka Di Tanya Dari Pada Nanya (Masa' siiicchh)
¤ Suka Ez Kacang Ijo (Sampai muka berubah jadi Ijo)
¤ Suka Nagor Ikan Asien (Hobby banget dengan ikan asien)
¤ Suka Dengerin Muzik (Sampai pagi)
¤ Suka Baca Ramalan Libra (Terlalu percaya dengan ramalan)
¤ Suka Warna Biru Laut (Karena bikin enak mata memandang)
¤ Suka 5heila 0n 7 (bangeeeeeett)
¤ Suka ARMADA (ARMADA Angkatan Laut)
¤ Suka Dicurhatin n Ngasih Saran (Apa lagi jadi Mak Comblang)
¤ Suka Cow Yg Baek
¤ Suka Cow Yg Dewaza
¤ Suka Cow Yg Setia
¤ Suka Cow Yg Memiliki Rasa Humor
¤ Suka Cow Yg Bisa Nrima Kekurangan'nya
¤ Suka Cow Yg Dapat Membimbing'nya Jadi Lebih Baek Lagi
¤ Suka Cow Yg Pengertian
¤ Suka Cow Yg Sabar
¤ Suka Cow Yg Jujur
¤ Suka Cow Apa Adanya
(Buat cow yang merasa punya tipe seperti itu silahkan daftar.. hehe.. ^_^)

Dan ini adalah hal-hal yang nggak disukainya :
> Gak Suka Selingkuh (Kalau diselingkuhin gimana..?? ^_^)
> Gak Suka Dipaksa (Tapi dirayu)
> Gak Suka Diceramahin (Tapi boleh dimarahin)
> Gak Suka Dibentak (Tapi boleh diteriakin)
> Gak Suka Dibo'onk'n (Tapi suka bo'onk'n)
> Gak Suka Dank Dutz (Suka'nya lagu Underground)
> Gak Suka Baca Buku Politik (Suka'nya baca buku komik)
> Gak Suka Pake Rok (Suka'nya pake sarung)
> Gak Suka Dandan (Suka'nya pake bedak tebel")
> Gak Suka Cicak, Ular, Kecoa (Suka'nya ama Tikus, Ulat, Cacing)
> Gak Suka Panaz Ntar Tambah Item (Suka'nya masuk kulkas biar putih)
> Gak Suka Orang Yg Sok Abiz (Suka'nya orang yang sok setengah abiz)
> Gak Suka Dipermaenin Perasaanya Karena Aq Bukan Maenan (Karena Rocker juga manusia)
> Gak Suka Berteman Dg Pengkhianat (Suka'nya berteman dg anak-anak)
> Gak Suka Cow Perokok n Ngedrug (Suka'nya yang ngemut permen)
> Gak Suka Cow Matre (Karena bikin melarat)
> Gak Suka Cow Munafik (Karena Cow Munafik muka'nya dobel)
> Gak Suka Cow Playerz (Players Cap Teri)
> Gak Suka Cow Cuek (Tapi Suka cuekin Cow)
> Gak Suka Cow Pemarah (Tapi suka marahin Cow )
> Gak Suka Cow Sok Cakep (Suka'nya Cow Sok Jelek)
> Gak Suka Cow Kasar (Suka'nya Cow lembut bagaikan tak bertulang)
> Gak Suka Cow Brengsek (Mending Cow ke laut aje)
> Gak Suka Cow Gombal (Tapi suka Cow Pujangga)
> Gak Suka Cow Pencemburu Berlebihan (Tapi suka Cow PEnceMBURU)
Itulah sosok ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥
Berikut ini tentang blog'nya yaitu ☆Dunia ♥ T-Wekz Lib☆ :

T-weks diambil dari kata Cewek dan Lib singkatan dari Libra yang kebetulan bintangnya Libra, jadi ☆Dunia ♥ T-Wekz Lib☆ artinya Dunia Cewek Libra. Sekilas tentang blog ☆Dunia ♥ T-Wekz Lib☆ adalah sebuah blog personal yang kebanyakan isinya tentang curhatan, ada juga sih Tips dan Trik tapi nggak begitu banyak cuma sekedar melengkapi blog'nya. Blog'nya cukup bagus, simpel, unik dan sederhana seperti pemiliknya yang menyenangi hal-hal yang unik dan sederhana yang belum ada satu orangpun memilikinya. Itulah sekilas tentang ☆Dunia ♥ T-Wekz Lib☆. Kalau untuk kritikan, saya rasa nggak ada yang perlu dikritik.. Kalau di klitikin mau gak..? hehehe.. Buat Vpie thanks banget ya atas award'nya yang keren.. ^_^

Ini dia orangnya
Ini dia Best Friend Award Dunia T-Wekz Lib’z
☆Dunia ♥ T-Wekz Lib☆
Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya akan membagikan rahasia agar diminati banyak orang, sehingga blog yang kita miliki ramai dikunjungi dan dikomentari. 
Sebetulnya nggak sulit untuk mendapatkan banyak komentar, kuncinya hanya Blogwalking dan beri komentar, sering-seringlah berkunjung dan bersilaturahmi.. Ingat.. kita ng'blog bukan hanya sekedar ng'blog. kita juga mesti bersosialisasi kepada sesama blogger. Banyak manfaat kalau kita sering-sering berkunjung dan berkomentar, salah satunya menjalin persahabatan sesama blogger. Jangan terlalu memikirkan Backlink.. Itu urusan Mbah Google. 
Berkomentar juga ada aturannya.. berkomentarlah sesuai artikel jangan menyimpang karena akan dicap sebagai spammer. Apa yang saya terapkan diblog sama seperti waktu saya masih aktif di facebook.
Di Facebook saya sering berkomentar di Status'nya sahabat-sahabat saya, dan hasilnya status saya ramai dikunjungi dan juga dikomentari bahkan banyak mendapatkan Like. Kenapa saya memberikan nama THE LIKERS, karena saya menyukai persahabatan, saya sangat meminati persahabatan, maka dari itu THE LIKERS COMMUNITY saya bentuk. Jika kawan-kawan ingin diminati,, minati dulu orang lain, baru orang lain akan meminati kawan-kawan. Kalau kita sendiri nggak bisa meminati orang lain, jangan harap orang akan meminati kita.
Mari kita lihat Status saya waktu saya masih aktif di Facebook.


P.S : "Kamu akan mempunyai banyak teman jika kamu meminati mereka dan bukannya coba membuat mereka meminati kamu".

Buat Vpie dan Wammy, kalau saya ada salah kata mohon maaf yang sebesar-besarnya.. karena saya sengaja.. hahahaha.. ^_^

Sekian dari saya, terima kasih..

Baca juga belanja nyaris tanpa busana

Ditulis Oleh : Sharing Ilmu Marketing, Pengembangan Diri & Peluang Usaha.::Jelajah Dunia Informasi::

Artikel [AWARD SAHABAT] Wammy's Blog VS ☆Dunia ♥ T-Wekz Lib☆ ini diposting oleh Sharing Ilmu Marketing, Pengembangan Diri & Peluang Usaha. pada hari Minggu, 14 Oktober 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda yang telah membaca artikel ini,tinggalkanlah komentar anda baik itu kritik ataupun saran karena komentar anda sangat berarti bagi penulis dan perkembangan blog ini.Pengunjung diperbolehkan meng-copy-paste artikel dengan syarat menyertakan link sumber aktif postingan dibawah ini.Semoga artikel diatas bermanfaat untuk kita semua.Terima kasih.


::get this widget::

68 komentar:

  1. selamat ya sob atas award awardnya :)

    BalasHapus
  2. Mantef bang Andy,moga makin erat jalinan persaudaraannya..hahahyy

    BalasHapus
  3. hahha,,itu posting tentang dia,,kayanya lu nyuri dari artikel di blog dia dihalaman about me ya sob???hehhe,,,
    ya udah,,,selamat aja sob,,,tunggu email dari gw ya...hahaha...tapi pajak ditanggung penerima sob, biasalah,,,wajib PPh dan PPn,,sebagai warga negara blogger yang baik,,,hehehhehe... :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuakakaka... Ente hafal bener sob kl tuh Artikel nyomot dr About me.

      Admin, ko' ga sekalian Bunga d tepi jurang ente comot sob...wuakakaka

      Hapus
    2. yang paling mencurigakan, ants kaka,,bisa2 hafal tuch artikel...haha aneh..

      Hapus
    3. AK > waahh sob... jangan bilang2 sob.. ketahuan lah nih.. jiiaaahhh.. pake pajak lagi tuh... wkkwkwkw.. :D

      NC > bunga ditepi jurang bunga bangkai,, siapa yang mau comot.. wkwkwkw.. :D

      WS > udah diluar kepala.. wkwkwkw.. :D

      Hapus
  4. selamat kang andy atas awardnya...
    semoga makin semangat ngeblog-nya,berkarya terus sob..

    BalasHapus
  5. Oya,,,udah rada entengan nih blog lu sob,,,abis diet ya,,,tuh gw liat juga udah banyak yang di sedot lemaknya,,,,wkwkwkwk...lanjutkan...

    btw,,,cantik banget tuh cewe,,,siapa sih yang punya ya..??hem....

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiachhh..... bukanya ngamatin Award malah ngamatin Cewe'...xixixixi

      Hapus
    2. apa aku bilang,,ants kaka emang aneh..btw,,yg ngirim pesan di whatsup ku sapa ya??hihi

      Hapus
    3. AK > iya sob.. kmaren abis fitness buangin lemak.. hehee..
      jiiaahh.. malah diliatin trus.. wkwkw.. :D

      Nakusan > tau' tuh si Ants.. hehehe..

      WS > yang ngirim si manis jembatan layang sob.. :D

      Hapus
  6. selamat ya sob atas awardnya...
    sukses selalu bwt mas andy, semoga mempererat tali persaudaraannya...Amin.

    ^_^

    BalasHapus
  7. Haii... bang Andy, selamat yaa udah dapat award lagi, :D

    ehh btw, itu anak kecil yang sama bang Andy di foto anaknya yah? lucuUuu :D, salam kenal yahh dari kakak cantik, hehehe... sekali lagi, selamat yaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bang andy dah punya momongan ya??baru tau,,kok artikelnya cewek2 mullu,,haha

      Hapus
    2. Dee > iya dee.. itu anak saya.. hehehe.. udah disampaikan salam'nya, kata'nya salam balik.. :D

      WS > hahahaa.. baru tau ya.. kan asik liatin cewek mlulu.. heheh.. :D

      Hapus
    3. Hehe...kok mamah nya ga di ajak bang :)

      Hapus
    4. Oh iya, sekarang jadi ringan blognya :D
      makin seneng dan makin betah baca-baca disini....

      Hapus
    5. Budi > mamah'nya malu".. hehehe.. :D

      Dee > msa' ciiiihhh.. hehehe.. enak kan klau ringan.. :D

      Hapus
    6. Pak Budi===> kalau istrinya bang Andy ikutan foto juga lha siapa yang fotoin? aku...? aku kan sibuk....
      hihihii

      Bang Andy ===> pastinyaaa :) kayak gini baru keren bangettt :)

      Hapus
  8. selamat ya sob.....ternyata dapat juga :)

    BalasHapus
  9. keren tuh mas awardnya.. selamat ya..

    BalasHapus
  10. selamat ya atas awardnya..salam sukses selalu :)

    BalasHapus
  11. Kang .... Ane kepengin punya award juga lo .... Kang ............... :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. minta sama bang andy..ntar dikasih award juga pulsa gratis...

      Hapus
    2. Billy > sering2 aja mampir.. hehehe.. :D

      WS > hahahahaa.. ngasi bocoran ya.. :D

      Hapus
    3. hehehehe............. Iya Akang Andy,,, Ane sering mampir kug... Ane pelanggan Tetap Kug kang ;D

      Hapus
  12. Selamat atas award nya, dan selamat menjadi mak jomblangnya, ane siap di kenalin.

    BalasHapus
  13. selamat ya sob
    kepingin juga dapat award,gimana ya rasanya?

    BalasHapus
  14. WAH, keren tuh sobat, mantef2.. lanjutkan dan tetap semangat ya :D VMB

    BalasHapus
  15. Ente mo crita tentang dia pa mau ceramahi dia Sob? wuakakaka. selamat ya kawan....

    BalasHapus
    Balasan
    1. msa' ane mau ceramahi dia sob.. ya gak lah.. hehehe.. Selamat juga buat ente.. :D

      Hapus
  16. selamat ya om andy borneo ^^, juga buat tante ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ dan bang Wammy's Blog.. :D
    .

    BalasHapus
    Balasan
    1. om sama bang,, yang bener mana?bang andy apa om andy? atau mbah andy?haha

      Hapus
    2. Miz Tia > thanks ya Miz Tia.. :D

      WS > hohohoh.. masa' ane dibilang mbah.. ketua'an bro.. wkwkwkw.. Miz Tia tuh manggil ente bang.. bukan ke ane.. heheh.. :D

      Hapus
  17. Asyik...nambah lagi nih bang andy..award nya.. :)
    Congrat ya bang :)

    BalasHapus
  18. hm,,,
    berbeda sekali wajah bang andy bila tidak pakai topi...
    cukup ganteng :D

    #Semoga Sehat Selalu

    BalasHapus
  19. Selamat ya sobat buat awardnya :)

    BalasHapus
  20. Balasan
    1. thanks bnget nih vie..
      oh iya.. kalau ada kata2 yang menyinggung prasaan qmu, aq minta maaf yang sebesar2'nya ya.. :D

      Hapus
    2. . . jiachhhh,, bukan situ kale. he..86x. lagipula kan kita udah kenal, kecuali yg kenal. itu baru hal aneh. he..86x . .

      Hapus
    3. tapi kan gak ada salahnya aq minta maaf,, kali2 aja kan.. didalam hati mana ada yang tau.. hehehehe.. :D

      Hapus
  21. selamat ya sobat semoga sukses Aminn

    maaf jarang nonggol ni saya

    BalasHapus
  22. wi,.dapat award,.selamat ya sob :)

    BalasHapus
  23. Nah akhirnya nemu juga nih artikel ini :D Makasih udah di share :D

    #Salam Blogger

    BalasHapus
  24. blognya bagus ya mangkanya selalu dapat award

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar dan saya akan komentar balik. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! KOMENTAR BERISI LINK & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi. Mari jalin terus Silaturahmi.. Terima Kasih sobat..

peluang usaha

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service