Rabu, 20 Juni 2012

Jawaban soal ujian yang kreatif

Seorang anak disuruh cari persamaan D y = f(x),,,,, hebatnya dia malah ng'gambar perempuan lagi nari Kalo diliat dari bahasanya sih kayaknya itu bahasa thailand

 Pertanyaan : Berapa gaya dukung yang disediakan oleh tiang kiri jembatan? jawaban : Gaya dukungnya adalah 0, Karena Godzilla telah menghancurkan Jembatan, oh tidaaaaakkkk...

Seorang anak ditanya tentang soal matematika dan inilah jawabannya "Tidak beruntung, Sirkus menginvasi lembar kerjaku, maafkan aku"

Jelaskan dengan Singkat apa yang dimaksud dengan air keras?
harusnya kan jawabannya air keras adalah air dengan kalsium karbonat di dalamnya tapi dia jawab : "ES" (ga salah juga sih )

Jelaskan Hukum Beer lambert dan definisikan semua kuantitasnya?
itu anak malah ng'gambar orang + bir = mabok trus tepar

 klo yg ini aku ga tau dimana letak kesalahannya (aku ga paham matriks) tapi di kertasnya dia nulis gini "jika aku membuat kesalahan dalam tes ini, mungkin gambar jerapah ini akan meyakinkan kamu sebaliknya" yang hebat adalah gurunya memberikan bonus+1 untuk gambarnya

 liat bahasa yang digunakan SOAL dan bahasa yang digunakan untuk JAWABAN boro" tuh guru mo nerjemahin artinya

 ditanyain soal matematik tapi malah nggambar paus yang bikin aku mikir koq jawabannya bisa bener (diconteng kan berarti bener) yah?
lain kali klo ada soal mtk gambar paus aja gan

 disuruh cari X
X = Suck my dick, fag(tau sendiri lah artinya )
trus gurunya nulis, "temui aku".... jangan jangan gurunya beneran mau "suck" muridnya lagi.. hahahaha....

 matematika emang bikin stress gan
liat aja tuh anak malah nggambar beruang(gak begitu mirip sih ) sambil bilang "ahh seekor beruang, aku terlalu takut untuk menjawabnya"

 ini anak mungkin jenius sekaligus kreatif
liat aja gambarnya, digambarkan dinosaurus lagi makan soalnya trus jawabannya itu dikeluarin lewat kentutnya 

 lagi lagi matematika
simpel tuh anak jawab, "aku tidak tahu" ,,, sambil nggambar ilustrasi gurunya bakal dipotong tubuhnya klo ngasih nilai jelek
gurunya marah nulis di lembarnya "temui aku"


BONUS dari Tanah Air

bisa gila tuh gurunya....!!!! 

Ditulis Oleh : Sharing Ilmu Marketing, Pengembangan Diri & Peluang Usaha.::Jelajah Dunia Informasi::

Artikel Jawaban soal ujian yang kreatif ini diposting oleh Sharing Ilmu Marketing, Pengembangan Diri & Peluang Usaha. pada hari Rabu, 20 Juni 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda yang telah membaca artikel ini,tinggalkanlah komentar anda baik itu kritik ataupun saran karena komentar anda sangat berarti bagi penulis dan perkembangan blog ini.Pengunjung diperbolehkan meng-copy-paste artikel dengan syarat menyertakan link sumber aktif postingan dibawah ini.Semoga artikel diatas bermanfaat untuk kita semua.Terima kasih.


::get this widget::

1 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar dan saya akan komentar balik. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! KOMENTAR BERISI LINK & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi. Mari jalin terus Silaturahmi.. Terima Kasih sobat..

peluang usaha

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service